6 Sepedamotor Diamankan Saat Polsek Binjai Barat Lakukan Patroli Balap Liar

0
41

Binjai, SB
Tim gabungan yang terdiri dari Polsek Binjai Barat, Sat Reskrim, Sat Lantas dan Sat Sabhara Polres Binjai beserta Unsur TNIĀ  dari Sub Denpom I/7 Binjai melakukn patroliĀ guna mengantisipasi balap liar di seputaran jalan Gatot Subroto kecamatan Binjai Barat, Minggu (26/9/2021) dini hari.

Sebelum pelaksanaan giat patroli , Personil yang melaksanakan tugas terlebih dahulu melaksanakan apel yang dipimpin oleh Kapolsek Binjai Barat AKP SISWANTO GINTING guna memberi arahan dan mengantisipasi hal –  hal yang tidak diinginkan serta pengecekan personil yang melaksanakan tugas.

Kapolsek Binjai Barat saat dikonfirmasi awak media mengatakan patroli tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi balap liar, dikarenakan banyaknya laporan dari masyarakat bahwa dijalan tersebut sering dilakukan balap liar.

“Dari hasil patroli, kita menemuka danya balap liar dan berhasil mengamankan 6 sepedamotor yang kini berada di Polsek Binjai Barat”, ucap Siswanto Ginting.

Adapun sepedamotor yang kita amankan, sambung Siswanto, yaitu honda vario BK 6097 RAY, yamaha mio BK 3061 RAL, yamaha jupiter tanpa plat, honda beat tanpa plat, honda cb BK 5641 AGL dan Honda vario BK  5976 RAO.

“Patroli ini akan sering kita lakukan agar tidak terjadi lagi balap liar yang dapat meresahkan masyarakat”, tutup Siswanto. (Dea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here