Home BINJAI & SEKITARNYA BINJAI 88 CPNS Pemkot Binjai terima SK pengangkatan

88 CPNS Pemkot Binjai terima SK pengangkatan

-

Suarabinjai, – Wakil Wali kota Binjai menyerahkan surat keputusan pengangkatan sebanyak 88 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan pemerintah setempat untuk formasi tahun 2018, semoga bisa mengabdikan dirinya buat pembangunan daerah itu nantinya.

Hal itu disampaikan Wakil Walikota Binjai Timbas Tarigan, di Binjai, Selasa, dimana 88 orang CPNS menerima surat keputusan dengan rincian tenaga guru sebanyak 66 orang, eks tenaga honorer K-2 sebanyak tiga orang dan tenaga teknis sebanyak 19 orang. 

“Kepada penerima CPNS, diucapkan selamat bergabung dan selamat mengabdi untuk pemerintah dan masyarakat Kota Binjai,” katanya.

Timbas juga menyampaikan kepada CPNS untuk dapat memenuhi dan mematuhi seluruh kewajiban sesuai dengan ketentuan dan peraturan serta menjaga nama baik Pemerintah Kota Binjai ditengah-tengah masyarakat. 

“Kepada saudara-saudara CPNS Pemkot Binjai sekalian, saya ingin menekankan bahwa saudara berbangga karena dinyatakan lulus setelah melalui persaingan yang begitu ketat dan cukup berat, sehingga hendaknya menjadi spirit dan semangat untuk berbuat, bekerja, berbakti dan melayani dengan semaksimal mungkin di tempat tugas saudara masing-masing nantinya,” harapnya. 

“Sebagai aparatur pemerintah, saudara harus memenuhi dan mematuhi seluruh kewajiban sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku serta jaga nama baik Pemerintah Kota Binjai di tengah-tengah masyarakat, baik melalui perbuatan, perkataan lainnya,” sambungnya. 

“Tunjukkan juga bahwa saudara adalah seorang aparatur yang memiliki akhlak dan karakter yang baik selayaknya seorang aparatur,” tegasnya. 

Timbas menambahkan agar segera beradaptasi dengan lingkungan kerja serta pahami tugas pokok dan fungsi unit kerja karena tupoksi adalah pedoman untuk melaksanakan apa-apa saja yang menjadi bidang tugas masing-masing. 

(suarabinjai.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA UTAMA

BERITA KESEHATAN – KIAT PUASA BAGI Penderita Diabetes, Simak juga Faktor Risiko Hipoglikemia

Suarabinjai, - BERITA KESEHATAN - KIAT PUASA BAGI Penderita Diabetes, Simak juga Faktor Risiko Hipoglikemia. Puasa Ramadan adalah suatu kewajiban bagi umat Muslim dengan beberapa pengecualian,...

Gubernur Edy Perintahkan Sekda Pantau Kondisi Kelistrikan agar Tak Lagi Ada Pemadaman di Ramadhan

Suarabinjai,--Pemerintah Provinsi Sumatera Utara akan terus memonitor pemulihan ketersediaan listrik di Sumut pada bulan Ramadan. Hal tersebut dilakuka dikarenakan...

DETIK-DETIK VIDEO NAPI NGAMUK, Terungkap Kronologi Pengguna Sabu di Blok Wanita dan Tahanan Kabur

https://www.youtube.com/watch?v=2BjbHq1DUsE Suarabinjai--Sejumlah tahanan dikabarkan melarikan diri pasca terjadi kerusuhan hingga pembakaran di Rutan Siak, sebagian tahanan sudah...

Hati-hati OTK Pemecah Kaca Belasan Mobil di Binjai Berkeliaran! Polisi Buka CCTV dan Memburunya

Suarabinjai, - Warga Kota Binjai resah dengan aksi kriminal Orang Tak Dikenal (OTK) yang memecahkan sejumlah kaca mobil pengguna jalan.

PLN Jamin Tidak Ada Lagi Pemadaman Listrik saat Ramadan di Medan dan Sekitarnya

Suarabinjai,--Setelah padam pada Kamis (9/5/2019) dini hari atau saat-saat warga muslim bersiap-siap untuk sahur, kini listrik kembali padam pada Kamis malam sekitar...