Home HUKUM & KRIMINAL Anak tebas leher ayah kandung hingga putus di Gunungsitoli

Anak tebas leher ayah kandung hingga putus di Gunungsitoli

-

Suarabinjai, – Seorang anak tega menebas leher ayah kandungnya sendiri hingga tewas di Desa Madula, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Jumat (5/7) malam, sekitar pukul 19.00 WIB.

Pelaku Hepriaman Harefa alias Boi (29) yang merupakan putra ketiga dari korban Arofona Harefa alias Arman (64) kini telah diamankan polisi.

Menurut Istri korban, Nurzanah Harefa (63), pelaku yang juga anaknya itu menebas leher ayah kandungnya sendiri hingga putus menggunakan kapak ketika sedang tidur di dalam kamar.

Sebelum menebas leher ayahnya, pelaku sempat mengeluh kepada ibunya jika kepalanya pusing dan penyakit yang dia derita kambuh sekitar pukul 18.30 WIB.

Pelaku yang diduga mengalami gangguan kejiwaan atau stress menolak ketika ibunya menawarkan untuk memijat kepalanya yang sakit, dan hanya minta didoakan agar sembuh dan pamit masuk ke dalam kamar.

Beberapa waktu setelah pelaku pamit masuk ke dalam kamar, istri korban hendak menuju dapur untuk mengambil sapu. Namun di pintu dapur dia dicegat pelaku dan dilarang ke dapur walau sudah dijelaskan jika dia hanya hendak mengambil sapu.

Karena tetap dilarang ke dapur, terjadi saling dorong antara ibu dan anak itu.

Ketika berhasil mendorong pelaku dan masuk ke dapur, Nurzanah sempat melihat korban yang tadinya tidur di dalam kamar telah bersimbah darah.

Dia melihat kepala suaminya sudah terpisah dari badan dan diletakkan pelaku di bagian kaki. Nurzanah berteriak memanggil tetangga dan memberitahu anaknya telah membunuh ayahnya sendiri.

Tetangga kemudian mendatangi rumah korban, dan melihat korban sudah tewas dengan kepala terpisah dari badan.

Kemudian mereka melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian, sehingga dalam waktu singkat pelaku ditangkap ketika sedang berdiri di jalan tepat di depan rumah korban.

Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan,
SIK, MH melalui Ps Paur Humas Polres Nias Bripka Restu Gulo membenarkan kejadian tersebut.

“Pelaku sudah diamankan” terangnya. 

(suarabinjai.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA UTAMA

Wali Kota Binjai Hadiri Syukuran HUT ke 53 Batalyon Arhanud 11/WBY Binjai

Binjai, SBWali kota Binjai H.M. Idaham, SH, M.Si menghadiri acara syukuran dalam rangka HUT ke 53 Batalyon Arhanud 11/WBY di Mako YONARHANUD...

Dapat Tiga Penghargaan, KPU Binjai: “Kerja Belum Selesai, Belum Apa-apa”

Binjai, SB Setelah sebelumnya mendapat penghargaan peringkat ketiga berprestasi tingkat Sumut kategori Elemen DPK Terlengkap pemilu 2019, beberapa waktu...

Walikota Terima Audiensi Panitia Reuni Akbar Smansa

Binjai, SBPanitia reuni akbar SMA Negeri 1 (Smansa) Binjai berkunjung ke Kantor Walikota Binjai, guna memantapkan rencana terkait reuni yang akan digelar...

Tingkatkan Partisipasi Pilkada Tahun 2020, KPU Binjai Lakukan Evaluasi

Binjai, SB Dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilkada Tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Binjai Melaksanakan evaluasi...

Pertandingan Voli Antar SMA Dukung Medan Kota Atlet dan Ajak Jauhi Narkoba

Suarabinjai,- Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 74 Tahun 2019, Kodim 0201/BS menggelar Pertandingan Bola Voli Tingkat SMA sederajat se-Kota Medan di...