Aurel dan Atta Halilintar Segera Gelar Akad Nikah, Putri Anang Sudah Dilamar Sang YouTuber Kondang

0
94

Suarabinjai–Penyanyi Aurel Hermansyah menceritakan momen romantis saat ia diberi sebuah cincin tanda keseriusan cinta Atta Halilintar. 

Di hadapan Anang Hermansyah dan Ashanty, ia mengaku tak menyangka Atta bakal melakukan hal semanis itu. 

Tak cuma cincin, sebelumnya Atta juga memberi sederet kejutan romantis di ulang tahun Aurel. 

Hal itu disampaikan dalam tayangan YouTube The Hermansyah A6, Senin (13/7/2020).

Anang Hermansyah, Aurel, dan Ashanty pada Senin (13/7/2020)
Anang Hermansyah, Aurel, dan Ashanty pada Senin (13/7/2020) (Youtube/The Hermasnyah A6)

Setelah diberi cincin tanda keseriusan, Aurel mengaku Atta akan segera menemui orangtuanya.

Bahkan, menurut Aurel tak lama lagi akan diselenggarakan akad nikah dirinya dan Atta.

“Ya kan biasanya habis ke aku, ke orang tua bikin yang adat-adat gitu, entar baru akad nikah, gitu kan,” sambung Aurel.

Selama 7 bulan menjalin kedekatan dengan Atta, baru kali ini Aurel melihat kekasihnya itu bersikap romantis.

Namun, Ashanty justru curhat saat mendengar cerita romantis Aurel itu.

Ia membandingkan sikap Atta dan Anang.

“Pokoknya selama 7 bulan sama dia enggak pernah lihat dia bisa sweet gini,” ucap Aurel.

“Aku 10 tahun enggak pernah lihat dia se-sweet ini,” sahut Ashanty.

Mendengar keluhan sang istri, Anang lantas berjanji bakal berikan kejutan serupa yang dilakukan Atta.

“Entar tak bikinin kamu entar,” jawab Anang.

Menyambung ceritanya, Aurel mengaku tak menyangka Atta bakal melakukan hal seromantis itu.

Secara gamblang, Ashanty menyebut Aurel dan Atta telah bertunangan.

“Aku seneng banget bun, aku enggak nyangka,” ucap Aurel.

“Akhirnya anakku tunangan guys,” kata Ashanty

Saking terkejutnya, Aurel mengaku sampai tak bisa makan.

“Aku juga enggak nyangka gitu loh, kayak wow banget,” kata Aureel.

“Mau makan itu kayak enggak bisa.”

“Perasaan baru kemarin masih piyik,” sambung Ashanty.

Namun, curhat Aurel dan Ashanty itu kembali ditangapi dingin oleh Anang.

Ia kembali mengungkit masa tunangannya dulu dengan Ashanty.

Berbeda dengan Aurel, Anang menyebut Ashanty masih bisa makan lahap saat dilamar olehnya.

“Enggak dia di Hongkong lahap-lahap aja makannya,” sahut Anang.

“Aku enggak ikut-ikut loh bun,” tambah Aurel.

Sebelumnya, Atta Halilintar akhirnya memberikan tanda keseriusan pada kekasihnya, Aurel Hermansyah.

Di perayaan ulang tahun ke-22 Aurel, Atta memberikan sebuah cincin tanda keseriusan cintanya.

Setelah memberikan sederet kejutan, Atta memberikan cincin tersebut di sebuah kapal mewah.

Tak hanya itu, letusan kembang api pun turut menghiasi indahnya malam saat Atta memakaikan cincin di jari manis Aurel.

Momen itu terekam dalam channel YouTube Atta Halilintar, Senin (13/7/2020).

Sebelum memberikan cincin, mulanya Atta mengutarakan keseriusan cintanya pada Aurel.

“Aku tu enggak pernah ngomong serius, ini semua adalah bukti, tanda keseriusan aku sama kamu,” ucap Atta.

Mendengar ucapan Atta itu, Aurel malah menanggapi dengan candaan.

Ia justru mencolek dagu Atta sambil tertawa.

“Jangan diledekin, nanti aku jadi enggak serius lagi, nanti aku bercanda lagi,” kata Atta kesal.

“Kita berdua emang enggak pernah bisa kayak gini,” sahut Aurel.

Tampak Atta dibuat kesal dengan tingkah Aurel.

Namun, secara gamblang Aurel mengaku hatinya berdebar mendengar ucapan serius Atta itu.

“Orang tu kalau lagi serius gini tu nangis, ini ketawa-ketawa,” ujar Atta.

“Ini aku udah deg-degan,” tambah Aurel.

“Kok kamu yang deg-degan, harusnya aku lah,” sahut Atta.

Lantas, Atta pun melanjutkan pengakuannya.

Ia langsung menanyakan keseriusan Aurel menjalin hubungan dengannya.

“Kamu enggak pernah ngomong kayak gini, aku jadi deg-degan sendiri,” kata Aurel.

“Kamu serius enggak sama aku? Jawab dong kok malah ketawa sih,” ucap Atta.

“Iya (serius), aduh,” jawab Aurel.

Sama seperti Aurel, Atta pun mengaku serius menjalin hubungan dengan anak musisi Anang Hermansyah itu.

Atta bahkan menyebut akan memberikan suatu hadiah, tanda keseriusannya pada Aurel.

“Aku juga serius sama kamu. Aku pengin ini semua jadi bukti sama aku pengin kasih sesuatu sama kamu,” ujar Atta.

“Semoga ini jadi tanda keseriusan kita satu sama lain, semua alam juga mengaminkan doa-doa kita.”

Meski sudah menjalin kedekatan, Atta menyebut hingga kini belum berpacaran dengan Aurel.

Yang ia inginkan adalah suatu hari bisa hidup bahagia bersama wanita pujaannya tersebut.

“Aku tu enggak tahu apa arti pacaran, apa arti tunangan, aku enggak tahu,” tutur Atta.

“Yang aku tahu adalah gimana kita perkenalan, saling mengenal satu sama lain semakin dalam supaya nanti kita menjadi sepasang sehidup semati itu harus benar-benar bukan untuk berpisah.”

“Untuk bener-bener selamanya,” imbuhnya.

Menyambung ucapannya itu, Atta lantas mengeluarkan sebuah benda dari kantong celanannya.

Dan ternyata, Atta memberikan Aurel sebuah cincin, sebagai simbol keseriusannya.

Aurel tampak tak bisa berkata-kata.

Ia hanya tampak histeris saat melihat cincin tersebut.

“Jadi aku pengin kasih, ini tu kayak hadiah, mudah-mudahan ini jadi simbol kalau aku serius sama kamu dan kita bisa menjaga.”

“Kamu mau enggak terima?” 

(Suarabinjai.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here