Bahas Situasi Kamtibmas, Kapolres Binjai Kunjungi Kejari dan Pemko

0
31


Binjai, SB

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting S.IK, M.H, selaku pimpinan baru di Polres Binjai, melaksanakan silaturahmi ke Kejari Binjai dan Pemko Binjai, Jumat (24/9/2021).

Kunjungan Silaturahmi ke Kejari Binjai di jalan Tengku Amir Hamzah kecamatan binjai utara, Kapolres di dampingi oleh Kasat Reskim AKP Yayang Riski, S.IK dan Kapolsek Binjai Utara AKP T. Fathir, S.IK.

Kedatangan Kapolres Binjai di sambut langsung oleh Kajari M. Husein Admaja SH, M.H, dan Kasi Pidum Fatah Chotib Uddin, SH di ruangan kerja Kajari Binjai dengan tofik pembahasan awal adalah memperkenalkan diri kemudian membahas tentang situasi Kamtibmas khususnya di kota Binjai.

Dalam kesempatan tersebut Kajari Binjai menyatakan siap mendukung Polres Binjai dalam pelaksanaan tugasnya.

Setelah selesai melaksanakan kunjungan di Kajari Binjai, AKBP FERIO SANO GINTING, S.IK, MH, langsung melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Pemko Binjai didampingi oleh  Kasat Intel AKP S.BI. Manulang, Kasat Binmas AKP Eva Sinuhaji dan Kapolsek Binjai Kota KOMPOL Aris Fianto, S.Sos.

Walikota Binjai Drs. Amir Hamzah, M.AP mengucapkan terima kasih kepada AKBP FERIO SANO GINTING, S.IK, MH, dimana baru menjabat tiga hari sebagai Kapolres Binjai sudah meluangkan waktunya untuk melaksanakan silaturahmi ke Pemko Binjai.

Pembahasanpun berlanjut mengenai situasi yang saat ini sedang dilaksanakan terhadap vaksinasi Nasional serta sulusi agar masyarakat dapat mematuhi  dan taat terhadap peraturan serta himbauan pemerintah sehingga kota Binjai terbebas dari pandemi covid-19.

“Semoga Polres Binjai dengan Pemko dapat bekerja sama dan bersinergi dalam melaksanakan tugasnya, dimana pada saat ini Pemerintah Republik Indonesia sedang membuat program terhadap vaksinasi massal terhadap warga masyarakat. Dan Pemko Binjai siap mendukung terhadap polres binjai untuk mewujudkan situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di kota Binjai”, tutup Amir. (Dea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here