Home HUKUM & KRIMINAL Bawa Sabusabu saat Melintas di Pos Lantas Simpang Empat, Dua Pemuda Ini...

Bawa Sabusabu saat Melintas di Pos Lantas Simpang Empat, Dua Pemuda Ini Diciduk Polisi

-

Suarabinjai,– Petugas Sat Res Nakorba Polres Asahan menciduk dua orang pemuda yang kedapatan membawa narkotika jenis sabusabu saat melintas di Jalan Lintas Sumatera, Asahan – Tanjungbalai tepatnya di depan Pos Lantas Simpang Empat.

Kedua pemuda itu adalah Eka Syahputra (28) warga Dusun III, Desa Kebun Kelapa, Kecamatan Air Batu, Asahan dan Ade Syahputra Marpaung (26) warga Dusun III, Desa Air Genting, Kecamatan Air Batu, Asahan.

Kasat Res Narkoba Polres Asahan, AKP Antony Tarigan menyebutkan penangkapan itu berkat informasi dari masyarakat yang selanjutnya dilakukan penelusuran ke lapangan.

“Setelah dijelaskan ciri-ciri terduga pelaku, maka diturunkan tim ke lokasi dimaksud dan berhasil menemukan dua orang terduga pelaku yang tengah mengendarai sepeda motor pada Sabtu (6/7/2019) sekitar pukul 23.00 WIB,” ungkap Antony, Senin (8/7/2019).

Petugas kemudian menyetop sepeda motor vario BK 5908 VBM dan melakukan pemeriksaan terhadap kedua penumpangnya.

Saat dilakukan penggeledahan ditemukan satu plastik klip kecil berisi serbuk kristal diduga merupakan narkotika jenis sabusabu.

“Atas temuan itu keduanya pun kami amankan dan dibawa ke Mapolres Asahan untuk dilakukan penyelidikan,” sebutnya.

Selain bungkusan satu plastik klip kecil berisi 1,64 gram diduga sabusabu, polisi turut menyita satu unit handphone android warna hitam, satu unit handphone nokia hitam dan satu unit handphone nokia putih serta sepeda motor yang sebelumnya dikendarai kedua tersangka.

“Akan dilakukan pengembangan terhadap pemasok sabusabu kepada kedua tersangka,” pungkasnya.

(suarabinjai.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA UTAMA

Hari Pertama PPDB SMPN 1 Binjai di Padati Warga

Binjai, SB Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) hari pertama di SMPN 1, Jalan Sultan Hasanuddin, Kec. Binjai Kota, dipadati warga, Selasa (2/7/2019).

15 Teknik Mengajar Guru Masa Kini

Menjadi guru merupakan pekerjaan yang menuntut pembaharuan di setiap harinya. Pembaharuan tersebut tak hanya berdasarkan instrument dalam pengajaran, namun dituntut untuk cerdas...

Guru Swasta di Binjai Belum Terima Dana Sertifikasi 3 Triwulan

Binjai, SB Guru guru sekolah swasta yang ada di kota Binjai hingga sekarang belum juga menerima dana sertifikasi selama 3 triwulan yang seharusnya...

Bermuasal Tanah 1,5 Hektare, ST Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Keluarga Pensiunan Polisi

Suarabinjai,-- Polda Sumut bersama Polres Dairi berhasil mengamankan 7 orang yang diduga pelaku percobaan pembunuhan berencana terhadap satu keluarga di Kelurahan Tiga Lingga, Kabupaten...

Undangan ke Medan, Sekeluarga Tewas dalam Kecelakaan Bus Sempati Star vs Xenia, 9 Orang Korban

Suarabinjai, - Bus Sempati Star bernomor polisi BL 776 AA terlibat tabrakan dengan minibus Daihatsu Xenia BK 1085 ZS. Kecelakaan itu...