Bawaslu Binjai Kunjungi PWI Bahas Pungsi Pengawasan Pemilu 2024

0
147


Binjai, SB

Bawaslu kota Binjai melakukan kunjungan ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Binjai jalan Veteran kelurahan Tangsi kecamatan Binjai Kota, Senin (9/8/2021).

Kedatangan Ketua Bawaslu Binjai, Arie Nurwanto beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua PWI Binjai, Armadelisa Budi yang didampingi Sekertaris, Wardika Aryandi dan Wakil Ketua II, Dedi Anora.

Dalam kesempatan tersebut Arie memgucapkan terimakasih atas sambutan PWI Binjai dan menyampaikan pentingnya pungsi pengawasan pemilu dan meminta kepada PWI untuk turut serta dalam pengawasan agar tercipta Pemilu yang jujur dan adil serta berkualitas.

“Bawaslu sebagai pungsi pengawasan meminta kepada PWI Binjai untuk turut membantu melalui media yang menyampaikan informasi kepada publik sehingga tercipta pemilu yang jurdil ditahun 2024 mendatang”, ucap Arie.

Sementara itu, Ketua PWI Binjai, Armadelisa Budi menyambut baik atas permintaan Bawaslu Binjai unruk turut serta melakukan pengawasan di pemilu 2024 mendatas.

“Sebagai fungsi kontrol sosial, sudah selayaknya kami ikut serta melakukan pungsi pengawasan agar tercipta pemilu yang jurdil dan berkwalitas serta aman”, tutup Budi. (Dea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here