Berlaga di Kompetisi Tropeo Cup 2021, Sayyid Bercita-cita Jadi Pemain Internasional

0
140


Binjai –

Sayyid Hasan Nasrulloh namanya, anak pertama dari pasangan Deva Armaya dan Fitri Ananta yang dilahirkan pada 19 September 2006 di rumah yang penuh dengan kehangatan keluarga di jalan Pandega kelurahan Berngan kecanatan Binjai Kota.

Sayyid yang merupakan tamatan SMPIT Kholisaturahmi dan memiliki dua orang adik, Nanda dan Nayla tersebut bercita cita ingin menjadi pemain sepakbola internasional.

“Sayyid sekarang juga bersekolah di Boarding School Anima Futsal Soccer dan akan memasuki SMA”, ujar Deva Armaya saat ditemui awak media di kediamannya, Senin (21/6/2021).

Deva juga mengatakan kini Sayyid merumput di Klub Profesional tingkat Junior, yakni Tiga Naga.Bahkan, saat ini sudah mengikuti kompetisi Tropeo Cup 2021 di Provinsi Riau dan berhasil meraih juara 3.

Tornament U 16 antar Provinsi tersebut diikuti sejumlah Klub dari 4 daerah. Diantaranya Semayang Putra Diski, Tiga Naga, PTPN Riau dan Woner Soccer.

“Kami sebagai orangtua sangat mendukung Sayyid untuk bermain Sepakbola dan semoga cita cita yang diinginkan nya dapat tercapai”, tutup Deva. (anora)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here