Home BINJAI & SEKITARNYA LANGKAT Binjai Berastagi Via Desa Telagah

Binjai Berastagi Via Desa Telagah

-

Suarabinjai.com, Bagi rekan-rekan yang mau mencoba menuju Berastagi via desa telagah sudah bisa dilalui, namun ada sekitar 2km jalannya belum diaspal hitam, baru diaspal krikil masih dalam pengerjaan proyek PU. “Yahh karena belum diaspal hitam jalannya agak sedikit bebatuan kerikillah” kata seorang pelancong dari Binjai yang hendak berlibur ke berastagi kemaren ketika di wawancarai oleh suarabinjai.com.

Jalan menuju berastagi via telagah ini kita mulai dari tanah seribu-namuukur-rumah galoh-desa telah-pamah simelir-lau kawar- dan tembus ke berastagi pas simpang kol.

Suarabinjai.com, Foto pas dikaki gunung sinabung ketika melintas di Lau kawar

Perlu untuk diketahui setelah melewati pamah simelir jalannya juga nanjak ekstrim persis jalan utama medan-berastagi setelah lewat simbahe.

Diperkirakan Binjai-Berastagi via desa telagah memakan waktu sekita 2jam 15menit, dan apabila jalan yang belum diaspal sekita 2km tadi rampung diaspal hitam lama perjalan bisa berkurang menjadi 2Jam saja. (Roy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA UTAMA

Raih Medali di Kejurnas Bandung, Kapolres Binjai Beri Apresiasi Kepada Atlit Porkemi

Binjai, SB Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto memberikan apresiasi kepada para atlit Porkemi Binjai yang berhasil meraih medali...

Berhasil Mengungkap Beberap Kasus Besar, Nugroho Dipromosikan Jadi Kapolres Jepara Polda Jateng

Binjai, SBKapolri Jenderal (Pol) Idham Azis mengeluarkan TR bernomor ST/3233/XII/KEP/2019 tertanggal 6 Desember 2019 tentang mutasi Kapolres Binjai, AKBP Nugroho Tri Nuryanto.Mantan...

Wanita Tanguh Zaman Milenial, Peraih mendali emas randori senior Kempo Kejurnas Bandung

Binjai, SB Menjalani kehidupan disiplin dan keras sudah tertanam pada diri...

Porkemi Binjai Raih Enam Medali di Kejurnas Bandung

Binjai, SB Meski kurang dukungan dari Pemko Binjai Porkemi tetap bisa meraih tiga emas satu perak dan dua perunggu...