Beranda BINJAI & SEKITARNYA LANGKAT Bupati berharap Karang Taruna bersinergi dengan Pemkab Langkat

Bupati berharap Karang Taruna bersinergi dengan Pemkab Langkat

-

Suarabinjai,– Bupati Kabupaten Langkat Terbit Rencana Peranginangin berharap kepada Karang Taruna untuk benar-benar mendukung program Pemerintah Langkat. Hal itu disampaikan Bupati saat menerima audensi pengurus Karang Taruna Langkat, di Stabat, Rabu, yang akan melaksanakan pelantikan 27 Desember mendatang.

“Dari dahulu saya sudah tahu adanya Karang Taruna di desa dan kelurahan makanya saya berharap Karang Taruna ini dapat bersinergi dengan Pemkab dan jajaran pemerintah di wilayahnya masing-masing demi kemajuan Kabupaten Langkat ke depan,” harapnya.

“Karang Taruna sebagai mitra pemerintah, agar pembentukannya di desa dan kelurahan harus mempertimbangkan SDM pengurus yang berbasis di desa dan kelurahan sehingga dapat tumbuh besar dan terus bersinergi dengan pemerintahan setempat guna mendukung program Pemkab Langkat sesuai visi misi Bupati demi kemajuan Kabupaten Langkat dibidang kesejahteraan sosial,” sambungnya.

Ketua Karang Taruna Langkat Ahmad Senang menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu yang telah diberikan oleh Bupati untuk menerima pengurus Karang Taruna.

Dalam kesempatan itu Ahmad Senang atau biasa dipanggil Amse itu juga menyampaikan jadwal pelantikan pengurus Karang Taruna Kabupaten Langkat Masa Bhakti 2019-2024, dijadwalkan pada Jumat (27/12) dan dilanjutkan dengan Rapat Kerja pada Sabtu (28/12).

“Terima kasih kepada Bupati Langkat yang sudah berkenan memberikan waktu kepada kami untuk beraudiensi jelang pelantikan pengurus Karang Taruna, terima kasih juga atas dukungannya,” kata Ahmad Senang.

(suarabinjai.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA UTAMA

Cepat Redam Rusuh Rutan Kabanjahe, TJI Apresiasi Kapoldasu

Jakarta, SB Direktur The Jakarta Institute Reza Fahlevi mengapresiasi penanganan cepat dan tepat Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani...

Mantan Kapolres Binjai Serah Terima Jabatan Menjadi Kapolres Jepara Di Mapolda Jawa Tengah

Jepara, SB Mantan Kapolres Binjai, AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH, SIK, MH, Serah Terima Jabatan...

Bawa 50 Gram Diduga Sabu Ham di Tembak Polisi

Binjai, SB Satresnarkoba Polres Binjai berhasil mengamankan dua tersangka kurir narkotika di jalan Soekarno Hatta kelurahan Tunggurono kecamatan Binjai...

KPU RI Kunjungi Binjai, Evi : Binjai Siap Terapkan e-Rekap di Pilkada 2020

Binjai, SB Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) menyebut Kota Binjai merupakan salah satu...

Raih Medali di Kejurnas Bandung, Kapolres Binjai Beri Apresiasi Kepada Atlit Porkemi

Binjai, SB Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto memberikan apresiasi kepada para atlit Porkemi Binjai yang berhasil meraih medali...