Beranda BINJAI & SEKITARNYA MEDAN Burger Zulaiha Sangat Digemari Orang-orang Kantoran di Medan

Burger Zulaiha Sangat Digemari Orang-orang Kantoran di Medan

-

Suarabinjai, – Burger Zulaiha atau sering disebut dengan Burger Vigo, karena karena terletaknya di kawasan parkiran Vigo Supermarket, Jalan Kapten Patimura, Kota Medan. Burger ini sangat digemari sebagaian orang kantoran Kota Medan.

Hal ini terbukti karena hampir setiap hari ramai pembelinya, yang merupakan orang kantoran Kota Medan. Bahakan, di pukul 13.00 sampai 16.30 WIB pengunjungnya ramai membeli dan sampai mengantre. Kemudian, pada malam hari di pukul 19.30-21.00 WIB pengunjung pun masih saja ramai untuk membeli burger tersebut.

Burger Zulaiha setiap hari beroperasinal dari pukul 10.00 dan tutup pukul 21.30 WIB. Meskipun buka terlalu singkat, namun hampir setiap hari burger ini laris 500 porsi burger dan menghabiskan 500 butir telur ayam. Selain itu, terkadang bisa habis perharinya sampai mencapai 1000 porsi burger.

Harga satu porsi burgernya pun begitu murah serta terjangkau untuk kalangan anak sekolah dan mahasiswa. Untuk satu porsinya dibandrol Rp 10 ribuan, dan penyajian burgernya cukup mengenyangkan perut. Sebab, isi burgernya begitu tebal dan membuat melepas perut keroncongan.

Di dalam sajian satu prosi burgernya sendiri yaitu daging sapi, telur, keju, sayur-sayuran dan saos sambal yang pedas. Dari teksturnya burger ala Burger Zulaiha ini sangat lembut dan lezat bila disantap.

Burger Zulaiha sendiri sudah 19 tahun ada di Kota Medan dan tidak berubah ubah tempat berjualannya. Berarti Burger ini berdiri semenjak tahun 2000-an di Kota Medan.

Selain menjadi favorit orang kantoran Kota Medan. Burger ini juga favorit sebagian anak kampus, yang berada di kawasan tak jauh dari tempat lapak burger tersebut.

Namun, sayangnya Burger Zulaiha ini tidak dapat dipesan melalui Grabfood dan Gofood. Melainkan, bagi anda yang ingin mencicipi burger ini, harus datang langsung ke lapak jualan burger tersebut.

Kemudian, Burger ini juga tak bisa disantap ditempatnya melainkan dibawa pulang. Karena tempat duduk dan mejanya sangat terbatas untuk makan ditempat. Biasanya kebanyakan pengunjung membeli dan dibawa pulang. Hampir rata satu pengunjung ada yang membeli tiga bungkus atau porsi burger dan sampai sepuluh bungkus burger.

Akan tetapi, dalam pengakuan owner Burger Zulaiha, Ibu Ana, saat ditemui bahwa penjualan pada zaman atau tahun ini sangat menurun daripada tahun sebelumnya. Karena saat tahun sebelumnya masih bisa mencapai 1500 hingga 2000 porsi burger terjual laris.

Ibu Ana menceritakan hal ini terjadi dikarenakan sudah banyaknya orang-orang yang berjualan burger di Kota Medan. Terutama, diarea-area kampus dan pinggir jalan atau kaki lima Kota Medan.

(suarabinjai.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA UTAMA

Pangdam I/BB Lakukan Kunjungan Kerja ke Batalyon Arhanud 11/WBY

Binjai, SB Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA, MSc, didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Neneng Irwansyah melakukan kunjungan...

Lupa Matikan Kompor, Rumah Selamet Hangus Terbakar

Binjai, SB Karena lupa mematikan kompor saat memasak, rumah permanen milik Slamet, 41, warga Jl. Gambas, Kelurahan Payaroba, Binjai...

Tolak RUU HIP, Ratusan Umat Muslim Bakar Bendera PKI di Kantor DPRD Binjai

Binjai, SB Ratusan massa muslim Kota Binjai yang tergabung dalam bebebrapa organiasi Islam membakar bendera Partai Komonis Indonesia (PKI),...

Pasar Modern Rambung Gunakan Aplikasi Berbasis Online Pertama di Indonesia

Binjai, SB Wali kota Binjai HM Idaham didampingi ketua PKK Lisa Andriani meninjau langsung pasar modern Rabung di jalan...

Sambut HUT Bhayangkara ke 74, Polres Binjai Gelar Rapid Tes Kepada Pengendara

Binjai, SB Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74, Polres Binjai melaksanakan Rapid Tes kepada para pengemudi kendaraan roda...