Diduga Sering Cekcok Dengan Istri, Suami Gantung Diri

0
51

Binjai, SB

Biasanya, pertengkaran rumah tangga timbulkan tekanan batin antara kedua pasangan, namun kerap kali hal itu terjadi kepada istri, sebab biasanya wanita lebih sensitif terhadap hal ini.

Tapi berbeda di Binjai, kali ini sang suami yang bunuh diri. Diduga karena sering cekcok dengan istri, M. Syafril Efendi ditemukan Arini Pratiwi (istri korban-red) tergantung dlm posisi leher terikat dengan tali tambang.

Peritiwa itu terjadi pada Jumat (25/12) dikediaman korban Jl. Alvokat Lk. VIII Kel. Sukaramai Kec. Binjai Barat, Binjai, Sumatera Utara.

Istri korban kaget menemukan suaminya dalam posisi tergantung pada pukul 06:00 pagi ketika terbangun saat tidur. Sontak saja Arini langsung meberitahukan kepada ayahnya M. Saiman Nst.

Saat diturunkan dari posisi semula (tergantung), korban masih sedikit bernafas. Namun sayangnya, ketika diperiksa bidan setempat, M. Syafril Efendi tak mampu diselamatkan.

Polsek Binjai Barat yang dihubungi keluarga korban langsung turun ke TKP untuk segera berkoordinasi dengan keluarga korban terkait peristiwa gantung diri sang suami. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here