Home BINJAI & SEKITARNYA BINJAI DPD PKS Binjai Buka Penjaringan Balon Walikota

DPD PKS Binjai Buka Penjaringan Balon Walikota

-


Binjai, SB

Menjelang Pilkada 2020 mendatang, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Kota Binjai akan buka penjaringan Balon Walikota maupun Wakil Walikota pada tanggal 2 sampai 12 Desember 2019 mendatang.
Ketua DPPD (Dewan Pemenangan Pemilu Daerah) sekaligus Ketua DPD PKS Kota Binjai Muhty Hardiansyah mengatakan, bahwa proses penjaringan ini merupakan bentuk dari keseriusan PKS. Hal itu, guna mencari sosok pemimpin yang nantinya dapat membawa Kota Binjai lebih baik lagi.
“Adapun tahapan yang akan di langsungkan sepanjang waktu penjaringan antara lain, pada tanggal 2-5 Desember pengambilan formulir, tanggal 6-12 Desember pengembalian formulir, lalu dilanjutkan fit dan propertest bagi seluruh bacalon yang sudah mengembalikan Formulir pendaftaran,” Kata Muhty dalam Konfrensi Pers yang dihadiri oleh pengurus PKS serta dua anggota DPRD dari PKS. Sabtu Malam (30/11) Air Cafe, Jalan Ahmad Yani Kelurahan Kartini Kecamatan Binjai Kota.
Nantinya, sambung Muhty, PKS akan melakukan rapat pleno bersama BPH DPW Sumatera Utara, guna menentukan kelayakan Bacalon yang telah mendaftar agar selanjutnya dapat dikirim ke DPP PKS Pusat.
Diketahui PKS juga telah melakukan kunjungan ke beberapa partai yang ada di Kota Binjai, yaitu Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, serta PDI Perjuangan guna mendapatkan sosok external yang layak untuk diusung.Sementara itu untuk kalangan internal sendiri, PKS melirik Muhty Hardiansyah sebagai Bacalon yang kemungkinan besar akan diusung oleh PKS sendiri.
Muhty Hardiansyah digadang-gadang sebagai sosok kader yang paling berkompeten dalam memimpin Kota Binjai ke depannya. (DED)

foto :Pengurus DPD PKS Binjai saat memberikan keterangan persnya di Air Cafe Binjai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA UTAMA

Raih Medali di Kejurnas Bandung, Kapolres Binjai Beri Apresiasi Kepada Atlit Porkemi

Binjai, SB Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto memberikan apresiasi kepada para atlit Porkemi Binjai yang berhasil meraih medali...

Berhasil Mengungkap Beberap Kasus Besar, Nugroho Dipromosikan Jadi Kapolres Jepara Polda Jateng

Binjai, SBKapolri Jenderal (Pol) Idham Azis mengeluarkan TR bernomor ST/3233/XII/KEP/2019 tertanggal 6 Desember 2019 tentang mutasi Kapolres Binjai, AKBP Nugroho Tri Nuryanto.Mantan...

Wanita Tanguh Zaman Milenial, Peraih mendali emas randori senior Kempo Kejurnas Bandung

Binjai, SB Menjalani kehidupan disiplin dan keras sudah tertanam pada diri...

Porkemi Binjai Raih Enam Medali di Kejurnas Bandung

Binjai, SB Meski kurang dukungan dari Pemko Binjai Porkemi tetap bisa meraih tiga emas satu perak dan dua perunggu...