Home LIFESTYLE SELEBRITY Ely Sugigi Mantap Berhijab, Akui Sempat Ragu dan Takut Kehilangan Pekerjaan di...

Ely Sugigi Mantap Berhijab, Akui Sempat Ragu dan Takut Kehilangan Pekerjaan di Dunia Hiburan

-

Suarabinjai, – Setelah mencoba beberapa minggu menggunakan pakaian serba tertutup, akhirnya pemain sinetron Elly Sugigi mantap untuk mengenakan hijab.

Elly Sugigi mengaku bahwa  dirinya sudah mantap berhijab dalam kesehariannya.

Meskipun pada awalnya, Elly Sugigi khawatir periuk nasinya akan terguling setelah mengubah penampilannya.

“Mantap dan yakin sudah. Tapi jujur akui takut kehilangan pekerjaan,” kata Elly Sugigi ketika ditemui di Gedung Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (15/9/2019).

Sebelum memantapkan hati untuk berhijab, wanita berusia 47 tahun itu sempat meminta pendapat teman-temannya yang sudah mengenakan kerudung, termasuk membicarakan soal pekerjaan.Awalnya, pemilik nama Elly Suhari khawatir kehilangan pekerjaan karena perubahan penampialannya.

Lalu, dia mengetahui belakangan ini bahwa ada rumah produksi bisa menerima artis yang mengenakan hijab untuk membintangi sinetron.

Lantas, dia berharap bisa tetap bekerja sebagai pemain sinetron.

“Tidak apa-apa saya dibully asalkan saya mendapatkan keadilan, masih bisa bekerja di akting atau sinetron untuk keluarga saya,” katanya.

Jual kebab lagi

Elly Sugigi mengatakan, awalnya ingin berhijab bertepatan pada hari ulang tahunnya 16 Oktober 2019 mendatang.

Namun, keyakinannya untuk berpakaian serba tertutup semakin kuat beberapa hari belakangan ini.

Lantasnya, dia pun memulai langkahnya untuk mengenakan kerudung.

“Cuma teman-teman bilang, ‘udah lah Mpok enggak usah dibuka tanggung’ gitu. Jadi ya udah deh,” ucapnya.

Perempuan yang sudah kawin-cerai sebanyak empat kali itu mengatakan, dirinya sempat ragu untuk berkerudung.

Alasannya, khawatir rezekinya terhambat karena busana yang dikenakannya.

Keberatan hati wanita yang sudah bercerai empat kali itu karena takut kehilangan rezeki atau pekerjaan.

Dia sadar, dirinya bukan artis besar dan masih mencari-cari pekerjaan untuk menyambung hidup.

“Saya butuh duit jujur, enggak mungkin orang enggak butuh duit. Tapi gimana Allah aja ngasih rezekinya ke saya.”

“Misalkan harus berhijab dapet kerjaan sinetron atau apa pun saya ambil. Kalau enggak ya udah saya buka usaha lagi,” katanya.

 Menurutnya, dia pernah memiliki usaha menjual makanan kebab. Ketika tidak ada rezeki mengalir dari panggung artis, dia ingin membuka usahanya kembali.

“Makanan yang mateng saya bisa masak. Saya enggak akan malu,” katanya.

Dia akan mencoba mengajak berbicara para sutradara dan produser sinetron yang dibintanginya, agar dia bisa tetap bekerja walaupun mengenakan kerudung.

“Kalau kedepan ada pekerjaan lagi, ya udah saya minta pakai hijab,” ujar Elly Sugigi.

Kini Berhijab, Elly Sugigi Dekat dengan Cowok Agamis, Eks Irfan Sebastian Ogah Beberkan Identitasnya

Elly Sugigi kini memutuskan untuk berpenampilan lebih tertutup.

Elly Sugigi baru-baru ini memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab.

Penampilan baru Elly Sugigi itu pun mendapatkan respon positif dari para netizen.

Banyak netizen juga mendoakan agar Elly Sugigi tetap istiqomah dalam mengenakan hijab.

Selain memamerkan penampilan barunya, Elly Sugigi juga mengungkapkan bahwa ia kini tengah dekat dengan seorang lelaki.

Berbeda dari hubungannya sebelumnya, Elly Sugigi justru tidak mau mengumbar identitas kekasih barunya itu.

“Saya nggak bakal buka,” ucap Elly Sugigi seperti dikutip dari tayangan Cuap-Cuap Sore yang diunggah di kanal YouTube MOP Channel pada Minggu 15 September 2019.

Mantan kekasih Irfan Sebastian itu hanya membeberkan ciri-ciri kekasih barunya.

Elly Sugigi menyebut bahwa lelaki yang dekat dengannya saat ini merupakan orang yang agamis.

Saking agamisnya, kekasihnya itu bahkan tak ingin duduk di samping Elly Sugigi saat berada dalam satu mobil.

“Dia orangnya agamis, agama banget ya, orangnya beragama dan kitanya bukan muhrim,” ujarnya.

“Jadi kalau kita naik mobil aja, saya yang nyetir dia di belakang,” imbuhnya.

Ketika ditanyai alasan mengapa justru Elly yang menyupir, wanita 47 tahun itu mengungkapkan bahwa kekasih barunya itu tak ingin menyupir mobil orang lain.

“Dia nggak mau pake mobil orang, pake mobil sendiri berarti,”

Tak sampai di situ saja, Elly Sugigi juga mengatakan bahwa lelaki yang tengah dekat dengannya ini bukan dari kalangan pengusaha dan hanyalah orang biasa.

Ditanyai apakah lelaki tersebut lebih muda darinya, Elly Sugigi pun mengiyakannya.

Seperti diketahui sebelumnya, Elly Sugigi memang kerap menjalin hubungan dengan lelaki yang usianya lebih muda darinya.

Elly Sugigi kemudian membeberkan alasannya mengapa selalu menjalin hubungan dengan lelaki yang lebih muda.

“Saya nggak suka yang lebih tua, saya takut,” 

“Waktu sama bapaknya Ulfi beda umur saya nggak jauh, saya digebukin terus, saya dipukulin terus, saya selalu disakitin,” paparnya. 

(suarabinjai)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA UTAMA

Wali Kota Binjai Hadiri Syukuran HUT ke 53 Batalyon Arhanud 11/WBY Binjai

Binjai, SBWali kota Binjai H.M. Idaham, SH, M.Si menghadiri acara syukuran dalam rangka HUT ke 53 Batalyon Arhanud 11/WBY di Mako YONARHANUD...

Dapat Tiga Penghargaan, KPU Binjai: “Kerja Belum Selesai, Belum Apa-apa”

Binjai, SB Setelah sebelumnya mendapat penghargaan peringkat ketiga berprestasi tingkat Sumut kategori Elemen DPK Terlengkap pemilu 2019, beberapa waktu...

Walikota Terima Audiensi Panitia Reuni Akbar Smansa

Binjai, SBPanitia reuni akbar SMA Negeri 1 (Smansa) Binjai berkunjung ke Kantor Walikota Binjai, guna memantapkan rencana terkait reuni yang akan digelar...

Tingkatkan Partisipasi Pilkada Tahun 2020, KPU Binjai Lakukan Evaluasi

Binjai, SB Dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilkada Tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Binjai Melaksanakan evaluasi...

Pertandingan Voli Antar SMA Dukung Medan Kota Atlet dan Ajak Jauhi Narkoba

Suarabinjai,- Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 74 Tahun 2019, Kodim 0201/BS menggelar Pertandingan Bola Voli Tingkat SMA sederajat se-Kota Medan di...