Home LIFESTYLE SELEBRITY Foto Momen Haru Dewi Perssik Temani Sang Ayah Hingga Meninggal Dunia, Rela...

Foto Momen Haru Dewi Perssik Temani Sang Ayah Hingga Meninggal Dunia, Rela Lebaran di Rumah Sakit

-

Suarabinjai, Kini sedang berduka karena kehilangan ayah tercinta, ini deretan foto momen haru Dewi Perssik yang berharap ayahnya sembuh dan lakukan banyak hal!

Dewi Perssik kali ini harus menjalani momen lebaran dengan nuansa yang berbeda.

Bukan bahagia, penyanyi dangdut ini tentunya bersedih dengan kepergian ayahanda untuk selama-lamanya.

Mochammad Aidil, ayah Dewi Perssik meninggal dunia pada Minggu (9/6/2019) tepat pukul 14.34 WIB.

Mochammad Aidil, ayah Dewi Perssik meninggal dunia usai menjalani perawatan di Rumah Sakit MRCCC Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan.

Ayah Dewi ini telah berjuang untuk melawan penyakit yang dideritanya, yakni komplikasi penyakit kencing manis, paru-paru, dan ginjal.

Tak membiarkan ayahnya berjuang sendirian, Dewi Perssik juga memperlihatkan perjuangan membantu sang ayah untuk sembuh.

Dewi bahkan memboyong ayahnya untuk berobat ke Jakarta agar mendapat perawatan maksimal.

Kendati demikian, selama sebulan Mochammad Aidil mendapat perawatan intensif, kondisi kesehatannya sempat mengalami naik turun.

Melewati masa-masa sulit ini, pria asal Jember, Jawa Timur tersebut didampingi istri, anak, menantu, dan juga cucunya.

Sebagai anak bungsu, Dewi Perssik juga selalu setia menghabiskan waktu bersama sang ayah.

Meski jadwal pekerjaannya juga sangat sibuk, ia tetap setia selalu berada di samping ayahnya.

Mengenang masa-masa kebersamaan mereka, inilah 7 kenangan semasa Dewi Perssik merawat sang ayah, Mochammad Aidil seperti dihimpun dari Instagram @dewiperssikreal.

1. Bolak-balik Jakarta Jember

Dewi Perssik dan sang ayah, Mochammad Aidil (Instagram/dewiperssikreal)

18 Maret 2019 kemarin Mochammad Aidil diketahui mengalami sesak napas hingga tak sadarkan diri.

Dewi Perssik langsung terbang ke Jember untuk menemani ayahnya yang dirawat di RS PTPN 10, Jember.

Bahkan Dewi sampai dibuat panik karena ayahnya dirawat di ruang ICU.

“Semalam dapat kabar papine masuk ICU jam 00.00 WIB karena sudah tidak sadar dan sesak nafas dan sekarang alhamdulillah setelah saya datang papi kembali ke kamar biasanya. Tidak lagi di ICU,” tulisnya di Instagram pada (18/3/2019) lalu.

2. Selalu Dicari Ayahnya

Ayah Dewi Perssik saat masih mendapat perawatan di Jember dijenguk oleh anak, menantu, serta cucunya (Instagram/dewiperssikreal)

Dewi Perssik adalah sosok anak bungsu yang jadi kesayangan orang tuanya.

Bahkan saat ayahnya sakit, kehadiran Dewi selalu dinantikan di Jember.

Seperti yang terlihat dari unggahan Instagramnya pada (20/3/2019) lalu tatkala ia menemani sang ayah yang masih terbaring di ranjang rumah sakit bersama dengan Angga Wijaya, keponakannya Lebby Wilayati, serta kedua kakak laki-lakinya.

Sayangnya, saat itu, sang pedangdut harus berpamitan dengan keluarga tersayangnya lantaran harus kembali bekerja di Jakarta.

“Tak mule sik yo sayang (pulang dulu ya sayang). Semoga Allah segera mengangkat penyakit papine. Allah memberikan umur yang barokah. Kebahagiaan untuk seluruh keluarganya. Salam sayang dan cinta dari bungsu untuk abang-abang aku tersayang,” ujar Dewi.

3. Perawatan Intensif di Jakarta

Demi mendapatkan perawatan terbaik atas komplikasi penyakit yang dideritanya, Mochammad Aidil pun diboyong Dewi Perssik ke ibukota untuk dirawat di Rumah Sakit MRCCC Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan.

4. Sempat Membaik

Dewi Perssik temani sang ayah, Mochammad Aidil yang sempat membaik usai menjalani operasi di Jakarta (Instagram/dewiperssikreal)

Ayah Dewi Perssik kondisinya sempat membaik usai jalani operasi.

Hal ini tentu membawa angin segar untuk keluarga yang menantikan kesembuhan Mochammad Aidil.

5. Harus Ditemani Dewi Perssik Agar Bisa Tidur

Di tengah kesibukan, Dewi Perssik sempatkan temani sang ayah yang hanya mau tidur jika ditemani dirinya. (Instagram/dewiperssikreal)

Pada 20 Mei 2019 lalu, Dewi Perssik sempat mengabarkan lagi kondisi terkini sang ayah yang hanya bersedia tidur jika ditemani dirinya.

Tak pelak, ini membuat Dewi harus meluangkan waktu di tengah kesibukannya sebagai pedangdut dan bintang sinetron.

“Kalau udah ditungguin baru bisa tidur papine. Ga bisa ditinggal lama, ditinggal lama teriak-teriak nangis minta Dewi. Raga keliling ke mana saja, tapi hati di sini. Hatiku untukmu pi,” curhat Dewi kala itu.

6. Lebaran di Rumah Sakit

Saat momen Lebaran yang biasanya dihabiskan di kampung halaman.

Namun Dewi Perssik malah menghabiskan waktu di rumah sakit.

Tak pelak, perayaan yang harusnya digelar secara meriah itu ia lewatkan secara sederhana di bangsal tempat sang ayah dirawat bersama dengan ibunda serta kakak-kakaknya

7. Temani Saat Terakhir Ayahnya

Siapa sangka kondisi Mochammad Aidil justru menurun usai perayaan Lebaran lantaran Dewi Perssik sempat menyiratkan sang ayahanda telah tak sadarkan diri selama beberapa hari.

Lewat potret yang diunggahnya di Instagram @dewiperssikreal pada (9/6/2019), tampak sang pedangdut mencium pipi ayahnya tersebut yang tengah terpejam seraya berdoa agar orang tersayangnya itu segera bangun.

Sayangnya foto ini jadi bukti perjuangan Dewi Perssik dan ayahnya untuk terakhir kali sebelum Mochammad Aidil menghembuskan napas terakhir pada hari itu.

(suarabinjai.com)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA UTAMA

Hari Pertama PPDB SMPN 1 Binjai di Padati Warga

Binjai, SB Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) hari pertama di SMPN 1, Jalan Sultan Hasanuddin, Kec. Binjai Kota, dipadati warga, Selasa (2/7/2019).

15 Teknik Mengajar Guru Masa Kini

Menjadi guru merupakan pekerjaan yang menuntut pembaharuan di setiap harinya. Pembaharuan tersebut tak hanya berdasarkan instrument dalam pengajaran, namun dituntut untuk cerdas...

Guru Swasta di Binjai Belum Terima Dana Sertifikasi 3 Triwulan

Binjai, SB Guru guru sekolah swasta yang ada di kota Binjai hingga sekarang belum juga menerima dana sertifikasi selama 3 triwulan yang seharusnya...

Bermuasal Tanah 1,5 Hektare, ST Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Keluarga Pensiunan Polisi

Suarabinjai,-- Polda Sumut bersama Polres Dairi berhasil mengamankan 7 orang yang diduga pelaku percobaan pembunuhan berencana terhadap satu keluarga di Kelurahan Tiga Lingga, Kabupaten...

Undangan ke Medan, Sekeluarga Tewas dalam Kecelakaan Bus Sempati Star vs Xenia, 9 Orang Korban

Suarabinjai, - Bus Sempati Star bernomor polisi BL 776 AA terlibat tabrakan dengan minibus Daihatsu Xenia BK 1085 ZS. Kecelakaan itu...