Guru SDS muhammadiyah 06 Dan Istana Hati Studi Banding Ke SMA PABA Binjai

0
140

Suarabinjai.com (SB). Untuk menambah wawasan tentang pengelolaan managemen Sekolah SDS Muhammadiyah Dan Yayasan Istana Hati lakukan studi banding Ke SMA PABA Binjai, Sabtu (6-3-2020)

Kehadiran kepala SDS Muhammadiyah, Dian Pranata Dan Kepala Sekolah Istana Hati Rifai beserta rombongan disambut bail Kepala Sekolah SMA PABA Binjai Aulia Rahman Sitompul.

Aulia Rahman menjelaskan kepada para guru tentang penguatan Tim dalam hal mencapai tujuan mewujudkan para siswa yang Cerdas, Kreatif dan berakhlak Mulia.

Lebih lanjut, Aulia Rahman juga memberikan pembekalan profesionalitas guru dan mengajarkan tentang srategi mempromosikan Sekolah agar para calon Siswa tertarik untuk mendaftar di sekolah tempat para guru mengajar.

“Setiap sekolah harus memiliki srategi untuk memperkenalkan sekolahnya masing-masing, selain itu juga harus didukung oleh fasilitas yang ada,” ucapnya.

Kepala SDS Muhammadiyah 06 Bhakti Karya, Dian Pranata mengatakan tujuan studi banding Ke SMA PABA Untuk menimba ilmu sekaligus menjalin silaturahmi.

“SMA PABA ini memiliki banyak kegiatan extra kulikuler seperti di bidang ITE jadi nanti setelah studi banding disini para guru kita Bisa berinovasi dan menerapkannya di sekolah”. pungkasnya.

Diakhiri studi banding Kepala SDS, Dian Pranata memberikan cendramata kepada Kepala SMA PABA Binjai Aulia Rahman Sitompul. (L)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here