HIMMA STKIP Budi Daya Binjai Galang Donasi Untuk Korban Kebakaran

0
42

Binjai, SB
Musibah kebakaran yang melanda 3 rumah milik warga di Jalan Mesjid Azizi, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, Jum’at (2/4) lalu mengundang keprihatinan dan empati para mahasiswa.

Seperti yang dilakukan Sekelompok pemuda/i yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa (HIMMA) Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan dan Pendidikan (STKIP) Budi Daya Kota Binjai saat melakukan aksi penggalangan dana di seputar kawasan Tugu Perjuangan Binjai, Jalan Soekarno Hatta, Tanah Tinggi, Selasa (6/4/2021).

Kordinator Aksi Fajar Hardiansyah, mengatakan aksi penggalangan dana yang dilakukan HIMMA Budi Daya Binjai sebagai bentuk kepedulian atas musibah yang dialami para korban bencana.

“Hasil penggalangan dana ini nantinya akan kami donasikan ke saudara-saudara kita yang menjadi korban kebakaran di Tanjung Pura beberapa waktu lalu. Tidak harus besar, berapa pun jumlah donasi akan sangat membantu buat mereka,” ujarnya.

Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Budi Daya, Ahmad Azrai Aziz mengapresiasi kegiatan yang dilakukan para Mahasiswa/i nya.

“Saya turut berduka atas musibah kebakakaran kemarin, semoga aksi yang dilakukan adik-adik mahasiswa bisa meringankan beban korban,” Tutur Azrai. (Wan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here