Idaham Resmikan Gedung Baru STIT Al Washliyah Binjai

0
44

Binjai, SB
Walikota Binjai, HM. Idaham,SH.,M.Si meresmikan gedung perkuliahan di Kampus Hijau Al Washliyah Kota Binjai, Senin (25/01/2021).


Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti yang dilakukan oleh walikota Binjai.


Ketua STIT Al Washliyah Binjai, M. Darwin Harahap,S.Ag., S.Pd.I.,MA mengucapkan terimakasih kepada walikota Binjai dan pemerintah kota yang begitu perhatian kepada perkembangan kampu hijau Al Washliyah.


“Ada 9 gedung kelas yang saat ini dalam proses pembangunan yang mana kami namai sebagai gedung H. Muhammad Idaham,SH.M.Si“, ujar Darwin.


“Segaja kita namai dengan nama pak wali untuk mengenang jasa beliau serta sebagai kenangan-kenangan untuk Al Washliyah”, lanjutnya.


Dalam sambutannya, Walikota Binjai HM. Idaham,SH.M.Si berharap dengan pembangunan gedung perkuliahan yang dibangun ini akan mengambil peranan penting dalam perkembangan dan penanaman nilai-nilai ke-Islaman bagi umat Muslim di Kota Binjai.


“Semoga pembangunan Gedung perkuliahan ini  bisa cepat selesai dengan niat dan kebersamaan,” kata Idaham.


“Semoga dengan adanya gedung baru ini dapat memberi dampak positif khususnya kepada keluarga besar Al Washliyah Binjai dalam melaksanakan kegiatan rutin perkuliahan guna mencetak generasi masa depan berkualitas dan berdaya saing,” terangnya. (Dea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here