Ini Nama Yang Ditetapkan Partai Pengusung Jabat Wakil Wali Kota Binjai

0
200

Binjai

Partai Golkar telah melakukan rapat pleno  terkait penetapan calon Wakil Walikota Binjai yang bakal menggantikan Amir Hamzah dikarenakan Wakil Walikota yang baru dilantik akan menggantikan Alm H Juliadi yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Hal ini dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Binjai H Noor Sri Syah Alam, usai menghadiri acara tepung tawar wakil wali kota Binjai di Rumah dinas Wali kota, Jalan Veteran Binjai kota, Jum’at (26/2).

“Usulan ini akan kami sampaikan ke DPD tingkat I, nantinya diteruskan ke DPP agar diterbitkan mandat”, ucap Kires.

Terkait proses jabatan Wakil Walikota yang nantinya akan dilantik sebagai Wali Kota, pria yang akrab dipanggil kires dan juga merupakan ketua DPRD Binjai itu menjelaskan, secara mekanisme bahwa pada hari Senin nanti akan digelar rapat paripurna. Dan setelahnya akan diusulkan agar Wakil Walikota di Plt-kan, dimana nanti akan diteruskan lagi ke Kemendagri untuk segera di Definitif kan.

“Secara etika politik setelah pleno dan koordinasi yang dilakukan bersama partai pengusung pada Pilkada 2020 kemarin, akhirnya kami memutuskan satu nama dari Kader Golkar, yakni Rizky Yunanda Sitepu ” bebernya. (Dea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here