Jaga Kebugaran Tubuh, Bank Sumut Cabang Binjai Resmi Buka Graha Kempo

0
113

Binjai, SB

Bank Sumut cabang kota Binjai Resmi membuka Graha Kempo sebagai bentuk dukungan kepada Persatuan Olahrga Kempo Indonesia (Porkmemi), sekaligus memberikan gambaran kepada security yang bertugas dalam membentuk sportifitas mental.

Graha Kempo diresmikan langsung oleh Ketua Umum Porkemi Ir.Yulianto Maris pada Sabtu, (19/9/2020), di halaman Kacab Bank Sumut Binjai, Jl. Sudirman, Binjai Kota, Sumatera Utara.

Yulianto Maris mengucapkan terimakasih kepada Bank Sumut cabang Binjai karna telah menyediakan Graha Kempo sebagai sarana untuk Porkemi khususnya di kota Binjai.

” dengan diresmikannya graha kempo ini, semoga dapat memacu anggota untuk lebih berprestasi. Namun harus selalu diingat bahwa Porkemi ini bukan untuk jago-jagoan ” ujarnya, saat memberikan kata sambutan pada peresmian Graha Kempo.

Selain menumbuhkan kembali semangat bela diri kempo kepada khalayak, sambung Yulianto ” Porkemi dibentuk sebagai pembentukan karakter, pembinaan mental serta membibing para atlet untuk dapat berprestasi ditingkat Nasional hingga Internasional ” pungkasnya.

Selain itu, Yulianto Maris juga menyampaikan bahwasanya Porkemi tercatat secara resmi pada International Kempo Association (IKA) yang bermarkas di London, Inggris. Dengan demikian, dirinya mengaku optimis pembinaan dan prestasi atlet akan lebih berkembang.

Ditempat yang sama, Pimpinan Bank Sumut Cabang Binjai Khairul Amin Pane mengatakan pihaknya mendukung Porkemi terkhusus di Wilayah kota Binjai. Menurutnya, dengan dibukanya Graha Porkemi di Bank Sumut semoga dapat menambah karakter jiwa dan raga, terutama kepada petugas kemanan di Bank Sumut agar sportifitas mental mereka dapat terjaga dengan baik.

” hari ini sekitar 30 orang secuitry kita ikut bergabung dalam latihan Kempo . Hal ini sangat positif, sebab olahraga bela diri kempo juga bisa juga menambah imun dan menyehatkan tubuh, sehingga para petugas keamanan dapat bekerja dengan baik mengingat situasi juga masih dalam Pandemi, maka kegiatan ini perlu dilakukan ” tukasnya.

Ditambahkannya ” kegiatan ini akan digelar setiap minggu, mungkin kedepannya akan ada beberapa karyawan yang ikut berlatih” tutupnya. (Dea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here