Home BINJAI & SEKITARNYA BINJAI Jalin Silaturahmi, Polres Binjai Ngegass Bareng TNI dan Komunitas Trail Binjai...

Jalin Silaturahmi, Polres Binjai Ngegass Bareng TNI dan Komunitas Trail Binjai Langkat

-


Binjai, SB

Untuk menjaga sinergitas antara TNI Polri, Polres Binjai menggelar ngetrail bareng dengan TNI serta komunitas trail Binjai dan Langkat yang di mulai start dari Mapolres Binjai dan finish di Pangkal Namu Sira Sira kabupaten Langkat, Sabtu (30/12).
Hadir dalam acara tersebut Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H, Bupati Langkat Terbit Rencana PA, Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, Danyon Arhanud Letkol Arh Tamaji, Danyon Raider Letkol Inf Lizardo Gumai, Danyon Marinir Tangkalagan, Kasdim 0203 Langkat, Danyon A Brimob dan komunitas train Binjai dan Langkat.
Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H ketika diwawancarai awak media mengatakan hal tersebut dilakukan untuk menjaga sinergitas antara TNI Polri yang selama ini sudah baik di Sumatera Utara khususnya di Binjai.
“Hal ini kita lakukan untuk menunjukkan bahwa TNI, Polri dan Pemda bisa bersinergi, terutama menjelang perayaan natal dan tahun baru dan harapannya kedepan bahwa sinergitas dan soliditas semua elemen masyarakat akan sangat penting agar negara ini semakin kuat dalam menyongsong era persaingan global yang saat ini sedang berkembang”, ujar Agus Andrianto.
Sementara itu, Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ngetrail bareng tersebut.
“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolda Sumut dan semua pihak yang telah ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi”, ucap Nugroho.
Usai ngetrail bareng acara dilanjutkan dengan makan bersama dan pembagian taliasih kepada kaum duafa serta pembagian doorprice kepada para peserta yang ikut ngetrail. (DED)

foto :

Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H beserta Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto dan para Danyon foto bersama usai memberikan taliasih keoada para kaum duafa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA UTAMA

Raih Medali di Kejurnas Bandung, Kapolres Binjai Beri Apresiasi Kepada Atlit Porkemi

Binjai, SB Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto memberikan apresiasi kepada para atlit Porkemi Binjai yang berhasil meraih medali...

Berhasil Mengungkap Beberap Kasus Besar, Nugroho Dipromosikan Jadi Kapolres Jepara Polda Jateng

Binjai, SBKapolri Jenderal (Pol) Idham Azis mengeluarkan TR bernomor ST/3233/XII/KEP/2019 tertanggal 6 Desember 2019 tentang mutasi Kapolres Binjai, AKBP Nugroho Tri Nuryanto.Mantan...

Wanita Tanguh Zaman Milenial, Peraih mendali emas randori senior Kempo Kejurnas Bandung

Binjai, SB Menjalani kehidupan disiplin dan keras sudah tertanam pada diri...

Porkemi Binjai Raih Enam Medali di Kejurnas Bandung

Binjai, SB Meski kurang dukungan dari Pemko Binjai Porkemi tetap bisa meraih tiga emas satu perak dan dua perunggu...