Kakek Renta 74 Tahun Tewas Ditabrak Pengendara Motor di Binjai

0
268

Suarabinjai–Seorang kakek renta, Edi Tham Tomo (74) tewas ditabrak sepeda motor jenis metik yang dikendarai Fernando Sinambela (19) di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pekanbinjai, Binjai Kota, Senin (27/7/2020).

Pria lanjut usia yang bermukim di Kelurahan Pekanbinjai, Binjai Kota, itu meninggal dalam perjalanan saat dirujuk dari Rumah Sakit Umum OG Hospital menuju RS Siloam Medan.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Binjai, AKP Hendri Nupia Dinka Barus mengatakan, korban yang sudah renta mengalami luka lecet pada tangan kanan, kepala bagian belakang luka memar. Kejadian nahas ini akibat human eror.

“Awalnya FS mengendarai sepeda motor melaju dari arah Lapangan Merdeka Binjai menuju Bundaran Poslantas Tugu. Saat mengendarai sepeda motornya, FS diduga tidak fokus dan menabrak korban yang hendak menyeberang jalan,” jelasnya.

Kedua pengguna jalan, korban dan FS sempat sama-sama terjatuh akibat benturan.

Warga yang melintas dan sekitar lokasi yang mengetahui kejadian ini membawa korban ke RSU OG Hospital.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas, mengalami kerusakan dan sudah diamankan ke Kantor Satlantas Polres Binjai guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

(Suarabinjai.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here