Home BINJAI & SEKITARNYA MEDAN Karo dan Kota Medan Bersaing Perebutkan Juara Umum Cabor Gulat Pekan Olahraga...

Karo dan Kota Medan Bersaing Perebutkan Juara Umum Cabor Gulat Pekan Olahraga Sumut 2019

-

Suarabinjai,– Kontingen Kabupaten Karo berhasil memborong 4 dari 6 medali emas pada hari pertama pelaksanaan cabang olahraga gulat Pekan Olahraga Provinisi Sumut, Minggu (23/6/2019) malam.

Empat emas yang diraih tim gulat tanah Karo disumbangkan masing-masing oleh Faisal Lase dari kelas 57 kg gaya bebas putra, Gerry Ginting 61 kg bebas putra, Veronika Tarigan 50 kg bebas putri dan Heka Maya Sari di kelas 53 kg bebas putri.

Sedangkan dua medali emas lainnya direbut oleh atlet Deliserdang, Jody Tarigan dan atlet tuan rumah Kota Medan Andre Silaen.

Pelatih tim gulat tanah Karo, Nasional barus mengatakan bahwa mereka mensyukuri kemenangan yang diraih pada hari pertama.

“Dengan keberadaan yang sangat terbatas sekali dari pemerintah kita tapi tetap semangat. Anak-anak tidak perduli masalah dukungan, yang penting perjuangan bisa dapat prestasi,” ujarnya usai kegiatan.

Rencananya di Hari kedua in, Senin (24/6/2019), kontingen Karo akan tampil semaksimal mungkin.

Para atlet pun akan bertanding habis-habisan dan sekuat tenaga untuk kembali merebut juara. 

“Sebetulnya kita gak ada pakai target, kita mengalir seperti air, apa adanya kita ikuti. Ini bukan keberhasilan kami tapi berkat bimbingan dari Tuhan dan semangat anak-anak,” imbuhnya.

Sementara itu, kontingen kota Medan yang hanya mampu merebut 1 emas bertekad melakukan pembalasan untuk meraih emas lebih banyak di hari kedua.

Ronal Siagian selaku pelatih tim gulat Medan mengatakan sudah mematangkan persiapan untuk laga hari kedua yang mulai digelar pukul 13.00 WIB.

“Kurang beruntung saja kemarin, hari ini kita akan lebih baik lagi,” ujarnya.

Untuk diketahui, sebanyak 6 medali emas sudah langsung diperebutkan pada hari pertama pelaksanaan cabang olahraga (cabor) gulat Porprovsu 2019.

Enam medali emas lainnya akan kembali diperebutkan pada pertandingan Hadi kedua, Senin (24/6/2019).

(suarabinjai.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA UTAMA

Hari Pertama PPDB SMPN 1 Binjai di Padati Warga

Binjai, SB Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) hari pertama di SMPN 1, Jalan Sultan Hasanuddin, Kec. Binjai Kota, dipadati warga, Selasa (2/7/2019).

15 Teknik Mengajar Guru Masa Kini

Menjadi guru merupakan pekerjaan yang menuntut pembaharuan di setiap harinya. Pembaharuan tersebut tak hanya berdasarkan instrument dalam pengajaran, namun dituntut untuk cerdas...

Guru Swasta di Binjai Belum Terima Dana Sertifikasi 3 Triwulan

Binjai, SB Guru guru sekolah swasta yang ada di kota Binjai hingga sekarang belum juga menerima dana sertifikasi selama 3 triwulan yang seharusnya...

Bermuasal Tanah 1,5 Hektare, ST Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Keluarga Pensiunan Polisi

Suarabinjai,-- Polda Sumut bersama Polres Dairi berhasil mengamankan 7 orang yang diduga pelaku percobaan pembunuhan berencana terhadap satu keluarga di Kelurahan Tiga Lingga, Kabupaten...

Undangan ke Medan, Sekeluarga Tewas dalam Kecelakaan Bus Sempati Star vs Xenia, 9 Orang Korban

Suarabinjai, - Bus Sempati Star bernomor polisi BL 776 AA terlibat tabrakan dengan minibus Daihatsu Xenia BK 1085 ZS. Kecelakaan itu...