Mayat Perempuan Ditemukan di Kebun PT LNK Padang Brahrang

0
93

Binjai, SB

Warga dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin permpuan di areal Kebun PT. LNK Padang Brahrang tepatnya di Afdeling II CR 14 ( tanaman 2008 B ) dusun VI Jenggi Kumawar B Tanjung Belok desa Tanjung Merehe kecamatan Selesai kabupaten Langkat, Kamis (24/9/2020) sekira pukul 07.30 Wib.
Dari keterangan yang berhasil dihimpun, korban atasnama Rani Angreni (23) warga Afdeling II pasar I dusun Padang Cermin dan bekerja sebagai Seketaris di peternakan Ayam telur di dusun Tanjung Belok desa Tajung Merahe.
Kapolsek Selesai AKP Feriawan saat dikonfirmasi awak media melalui Kassubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting mengatakan awalnya saksi atasnama Dedi hendak bekerja memanen sawit, tiba tiba becak yang dikendarainnya mogok  dan  melihat ada ceceran darah di pinggir jalan perkebunan Sawit, lalu merasa curiga  ia langsung turun dari becaknya karena ada kabar bahwa orang Afd. II yang tidak pulang.
“Pada waktu yang sama, saksi pertama bertemu dengan Saksi atasnama Surya dan Feri yang kebetulan melintas di lokasi juga melihat ada bekas seretan dan ada tumpukan di dekat bawah sawit, Kemudian mereka langsung mendatangi tumpukan daun sawit kering tersebut dan melihat sesosok mayat wanita yang ditimbun dengan pelepah sawit yg sudah layu”, Terang Siswanto.


Usai menemukan sesosok mayat tersebut, sambung Siswanto, kemudian mereka melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Selesai dan BKO Kebun Polres Binjai.
“Mendapat Informasi tersebut Personil Polsek Selesai dipimpin oleh Kapolsek Selesai AKP Feriawan langsung menuju ke TKP dan langsung melakukan olah TKP bersama Tim INAFIS Polres Binjai”, ujar Siswanto.

Siswanto juga mengatakan, untuk saat ini korban diduga kena begal karena ditemukan adanya bekas penganiayaan di bagian tubuh  korban,  yang mana sepeda motor Honda beat Bk 4225 RAQ yang dikendarain Korban tidak ada di TKP telah di bawa kabur oleh pelaku yang sedang dalam penyelidikan.

“Saat ini jesad Korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Joelham Binjai dengan menggunakan mobil ambulance Puskesmas Selesai guna  dilakukan  Visum terhadap Jasad Korban”, tutup Siswanto. (Dea)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here