Beranda BINJAI & SEKITARNYA BINJAI Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Bingai

Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Bingai

-


Binjai, SB

Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga mengambang di Pinggiran sungai Dusun 4 A Desa Sambirejo Kec.Binjai Kab.Langkat, Minggu (3/11/2019) sekira pukul 09.20 Wib.

Mayat itu ditemukan oleh seorang warga Dusun 4 A Desa Sambirejo bernama Zainal (54) pada saat hendak buang air kecil di pinggir sungai Pantai Murni Dusun 4 A Desa Sambirejo.

“Kemudian saya melihat sesosok mayat laki-laki yang hanyut terbawa air sungai dan tersangkut di gundukan pasir di tengah sungai”. “ucap zainal”

Awalnya Zainal bingung bagaimana cara nya untuk memindahkan mayat tersebut.

Setelah itu Zainal langsung menghubungi Kepala Dusun 4 A Sambirejo bernama jefri, bahwasanya Zainal telah menemukan mayat di Sungai. Selanjutnya, Kadus menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Sambirejo dan Kepala Desa Sambirejo, yaitu AIPDA Superi dan Kusnandi.

Lalu AIPDA Superi menghubungi piket Polsek Binjai untuk melakukan olah tkp. Setelah mendapatkan informasi, Pawas Polsek Binjai Kanit Sabhara IPDA AW. Sembiring dan Kanit Reskrim IPDA J. Sitanggang beserta anggota menuju ke tkp penemuan mayat di aliran sungai Bingai tepat nya di Pantai Murni Dusun 4 A Desa Sambirejo Kec.Binjai Kab.Langkat.

Mayat yang di perkirakan berusia -+ 56 tahun itu ditemukan menggunakan baju kaos berwarna coklat, berjenggot, berkumis dan rambut ikal berwarna hitam. Saat di tepikan mayat tersebut tidak berbau.

Mayat di duga baru hanyut satu hari dan tidak di temukan bekas luka di sekujur tubuh korban. Pada pukul 10.20 WIB mayat diangkat dengan Ambulance Puskesmas Desa Sambirejo.

Saat di konfirmasi, Kapolres Binjai AKBP Nugroho Nuryanto SH, SIK, MH melalui Kasubag Humas Polres Binjai IPTU Siswanto Ginting mengatakan “memang benar ada nya penemuan mayat di sungai Bingai, saat ini mayat tersebut tanpa identitas”. (Meru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA UTAMA

Pangdam I/BB Lakukan Kunjungan Kerja ke Batalyon Arhanud 11/WBY

Binjai, SB Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA, MSc, didampingi Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Neneng Irwansyah melakukan kunjungan...

Lupa Matikan Kompor, Rumah Selamet Hangus Terbakar

Binjai, SB Karena lupa mematikan kompor saat memasak, rumah permanen milik Slamet, 41, warga Jl. Gambas, Kelurahan Payaroba, Binjai...

Tolak RUU HIP, Ratusan Umat Muslim Bakar Bendera PKI di Kantor DPRD Binjai

Binjai, SB Ratusan massa muslim Kota Binjai yang tergabung dalam bebebrapa organiasi Islam membakar bendera Partai Komonis Indonesia (PKI),...

Pasar Modern Rambung Gunakan Aplikasi Berbasis Online Pertama di Indonesia

Binjai, SB Wali kota Binjai HM Idaham didampingi ketua PKK Lisa Andriani meninjau langsung pasar modern Rabung di jalan...

Sambut HUT Bhayangkara ke 74, Polres Binjai Gelar Rapid Tes Kepada Pengendara

Binjai, SB Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74, Polres Binjai melaksanakan Rapid Tes kepada para pengemudi kendaraan roda...