Home BINJAI & SEKITARNYA BINJAI Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Bingai

Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Sungai Bingai

-


Binjai, SB

Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga mengambang di Pinggiran sungai Dusun 4 A Desa Sambirejo Kec.Binjai Kab.Langkat, Minggu (3/11/2019) sekira pukul 09.20 Wib.

Mayat itu ditemukan oleh seorang warga Dusun 4 A Desa Sambirejo bernama Zainal (54) pada saat hendak buang air kecil di pinggir sungai Pantai Murni Dusun 4 A Desa Sambirejo.

“Kemudian saya melihat sesosok mayat laki-laki yang hanyut terbawa air sungai dan tersangkut di gundukan pasir di tengah sungai”. “ucap zainal”

Awalnya Zainal bingung bagaimana cara nya untuk memindahkan mayat tersebut.

Setelah itu Zainal langsung menghubungi Kepala Dusun 4 A Sambirejo bernama jefri, bahwasanya Zainal telah menemukan mayat di Sungai. Selanjutnya, Kadus menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Sambirejo dan Kepala Desa Sambirejo, yaitu AIPDA Superi dan Kusnandi.

Lalu AIPDA Superi menghubungi piket Polsek Binjai untuk melakukan olah tkp. Setelah mendapatkan informasi, Pawas Polsek Binjai Kanit Sabhara IPDA AW. Sembiring dan Kanit Reskrim IPDA J. Sitanggang beserta anggota menuju ke tkp penemuan mayat di aliran sungai Bingai tepat nya di Pantai Murni Dusun 4 A Desa Sambirejo Kec.Binjai Kab.Langkat.

Mayat yang di perkirakan berusia -+ 56 tahun itu ditemukan menggunakan baju kaos berwarna coklat, berjenggot, berkumis dan rambut ikal berwarna hitam. Saat di tepikan mayat tersebut tidak berbau.

Mayat di duga baru hanyut satu hari dan tidak di temukan bekas luka di sekujur tubuh korban. Pada pukul 10.20 WIB mayat diangkat dengan Ambulance Puskesmas Desa Sambirejo.

Saat di konfirmasi, Kapolres Binjai AKBP Nugroho Nuryanto SH, SIK, MH melalui Kasubag Humas Polres Binjai IPTU Siswanto Ginting mengatakan “memang benar ada nya penemuan mayat di sungai Bingai, saat ini mayat tersebut tanpa identitas”. (Meru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA UTAMA

Raih Medali di Kejurnas Bandung, Kapolres Binjai Beri Apresiasi Kepada Atlit Porkemi

Binjai, SB Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto memberikan apresiasi kepada para atlit Porkemi Binjai yang berhasil meraih medali...

Berhasil Mengungkap Beberap Kasus Besar, Nugroho Dipromosikan Jadi Kapolres Jepara Polda Jateng

Binjai, SBKapolri Jenderal (Pol) Idham Azis mengeluarkan TR bernomor ST/3233/XII/KEP/2019 tertanggal 6 Desember 2019 tentang mutasi Kapolres Binjai, AKBP Nugroho Tri Nuryanto.Mantan...

Wanita Tanguh Zaman Milenial, Peraih mendali emas randori senior Kempo Kejurnas Bandung

Binjai, SB Menjalani kehidupan disiplin dan keras sudah tertanam pada diri...

Porkemi Binjai Raih Enam Medali di Kejurnas Bandung

Binjai, SB Meski kurang dukungan dari Pemko Binjai Porkemi tetap bisa meraih tiga emas satu perak dan dua perunggu...