Menuju Binjai Bersinar, BNN Sosialisasikan P4GN

0
82

Binjai –

Menuju Binjai bersih dari narkoba (mebinar), Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Binjai menjadi narasumber dalam sosialisasi, Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN), Jum’at 26 Februari 2021 sekitar pukul 08.00 WIB, Pagi.

Dalam sosialisasi terbatas di Lapangan Futsal, Kelurahan Sumber Karya, Sub Kordinator P2M BNN Kota Binjai, Ardi SE, menuturkan kepada masyarakat Kecamatan Binjai Timur bahwa begitu besar dampak bahaya yang dapat ditimbulkan dari narkoba.

“Salah satu faktornya, meningkat kejahatan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat apabila sudah terkena dampak dari barkoba,” terang Ardi, dalam penyampaian materi mebinar.

Maka dari itu, dia mengajak seluruh warga yang hadir untuk bersama membantu BNN Kota Binjai dalam mewujudkan mebinar. Untuk itu, ia juga berharap masyarakat dapat bekerjasama dalam menjalankan program P4GN.

Selain itu, Ardi, menyampaikan, dalam hal ini melibatkan stake holder yang ada di Kota Binjai. “Peran warga sangat penting dalam P4GN, kami berharap warga dapat bersinergi dengan BNNK Binjai. Karena menurut kami, P4GN tidak akan lancar jika warga tidak ingin bekerja sama dengan kami dalam mewujudkan mebinar,” ujarnya.

Namun BNNK Binjai meminta kepada warga, bahwasanya kita harus SuMut (Suara Mutlak) perang terhadap narkoba (war on drugs) agar linkungan masyarakat bersih dari narkoba.

Sosialisasi P4GN itu, dihadiri Ketua Komisi A DPRD Provsu, Kepala Kesbangpol Provsu, KBO Sat Narkoba Polres Binjai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here