Home BISNIS & EKONOMI Mulai 28 Mei, NAM Air Buka Rute Baru Solo-Banjarmasin PP

Mulai 28 Mei, NAM Air Buka Rute Baru Solo-Banjarmasin PP

-

Suarabinjai, – Jelang mudik Lebaran, NAM Air, maskapai penerbangan nasional yang merupakan bagian dari Garuda Indonesia Group, membuka rute penerbangan baru yaitu Solo – Banjarmasin PP. Rute tersebut akan berlaku efektif mulai 28 Mei 2019.

Diakui oleh Direktur Utama NAM Air Asa Perkasa bahwa peresmian rute baru ini sebagai bentuk upaya NAM Air memberikan opsi rute penerbangan baru yang dapat menghubungkan dua kota penting di Jawa dan Kalimantan.

“Saya yakin peresmian rute ini semakin menambah opsi dan pilihan rute penerbangan yang menghubungkan 2 kota penting Solo di Jawa dan Banjarmasin di Kalimantan. Sehingga bisa dibilang penerbangan ini akan penting selain bisa menjadi opsi arus mudik, juga bisa jadi pilihan penerbangan untuk liburan dan peningkatan ekonomi daerah,” jelas Asa.

Selain merupakan pertimbangan dari manajemen NAM Air, pembukaan rute baru Solo-Banjarmasin PP ini juga sebagai jawaban NAM Air atas permintaan yang disuarakan para penumpangnya.

“Kita terima banyak masukan dari para penumpang untuk membuka rute Solo-Banjarmasin PP. Dan setelah dilakukan riset lebih lanjut, kami pun sepakat bahwa pengadaan rute baru ini cukup punya arti strategis tidak hanya bagi maskapai melainkan juga untuk kesejahteraan masyarakat setempat,” ungkapnya.

NAM Air menawarkan rute penerbangan Solo- Banjarmasin yang dijadwalkan terbang setiap hari pada pukul 13.00 WIB, sementara untuk rute Banjarmasin-Solo dilayani pada pukul 19.00 WITA juga setiap harinya.

(suarabinjai.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA UTAMA

Bermuasal Tanah 1,5 Hektare, ST Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Keluarga Pensiunan Polisi

Suarabinjai,-- Polda Sumut bersama Polres Dairi berhasil mengamankan 7 orang yang diduga pelaku percobaan pembunuhan berencana terhadap satu keluarga di Kelurahan Tiga Lingga, Kabupaten...

Undangan ke Medan, Sekeluarga Tewas dalam Kecelakaan Bus Sempati Star vs Xenia, 9 Orang Korban

Suarabinjai, - Bus Sempati Star bernomor polisi BL 776 AA terlibat tabrakan dengan minibus Daihatsu Xenia BK 1085 ZS. Kecelakaan itu...

Polisi Bripka Agus Dikeroyok 2 Orang Ngaku Anggota Ormas, Gigi Depan Bagian Atas Sampai Copot

Suarabinjai,-- Dua anggota ormas mengeroyok seorang anggota SPKT Polresta Denpasar, Bripka Made Agus Darmayana (40), di tempat biliar Queen Jalan Gunung Andakasa, Denpasar, Minggu...

Menurut Kontras, Polri Lebih Pentingkan Empat Pejabat Negara Daripada Korban Tewas 21-22 Mei

SUARABINJAI.COM- Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras) mengkritik cara penanganan kerusuhan 21 dan 22 Mei di Jakarta.

Walikota Binjai H.M Idaham Di Periksa Polda Sumut

suarabinjai.com- Penyidik Subdit III/Tipikor Direktorat (Dit) Reskrimsus Polda Sumut memeriksa Wali Kota Binjai HM Idaham terkait dana hibah Komite Nasional Pemuda Indonesia...