Nadin Wakili Sumut Lomba Gambar Bercerita dan Terima Penghargaan dari Puspernas Jakarta

0
19


Binjai, SB

Nadin Budi Zafika, siswi yang duduk di kelas 5 SDN 020259 yang terletak di Jalan Cut Nyak Dhien, Kecamatan Binjai Timur, menerima penghargaan dari Puspernas Kementerian Pendidikan dan Pengajaran Jakarta, Senin (11/1).


Penghargaan berupa sertifikat dan uang pembinaan atas keberhasilannya menjadi juara 1 dan mewakili peserta dari Sumatera Utara untuk bertanding lomba gambar bercerita di Jakarta melalui daring (dalam jaringan) di masa pandemi Covid-19.


Keberhasilan yang di peroleh Nadin secara berjenjang itu, di mulai dari lomba gambar bercerita tingkat Kecamatan Binjai Timur dan meraih Juara 1, selanjutnya di perlombakan kembali di tingkat Kota Binjai berhasil meraih Juara 1.


Dengan modal prestasi nya tersebut berlanjut bertanding di tingkat FLS2N, Provinsi Sumatera Utara dan keluar sebagai Juara 1 kembali untuk selanjut nya bertanding di Jakarta sesuai dengan program FLS2N TA 2020 lalu.


Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di halaman sekolah, yang dihadiri kasi program mewakili Dinas Pendidikan Binjai, Kepala Sekolah SDN 020259 Binjai Timur, Murniati., S.Pd, Wali Kelas murid, Binti Moriana, dan didampinggi orang tua murid, Zuraida Lubis.


“Kita bersyukur atas prestasi yang diperoleh anak didik kami dan walaupun proses belajar melalui daring tidak mengendorkan semangat murid untuk meraih prestasi bahkan sampai tingkat nasional,” kata Murniati. (Mr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here