Beranda POLITIK PDIP Siap Berjuang Bersama Lisa

PDIP Siap Berjuang Bersama Lisa

-

Binjai, SB

Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) siap berjuang bersama bakal calon (Bacalon) Wali Kota Binjai Lisa Andriani Lubis.

Sikap serius itu ditunjukkan para kader PDIP Binjai saat mengadakan pertemuan berasama Bacalon Wali Kota Binjai Lisa Andriani Lubis di sekretariat PDIP, Jalan Ikan Arwana, Kel. Dataran Tinggi, Kec. Binjai Timur, Sabtu (22/2) sore.

Salah satu kader sekaligus Wakil Ketua PDIP Kota Binjai M Atan, dalam pertemuan itu mengatakan, jika Lisa Andriani Lubis dipilih oleh PDIP sebagai calon wali kota, maka dirinya siap berjuang bersama untuk memenangkan kontestasi Pilkada 2020.

M Antan berpesan, jika Lisa Andriani Lubis dipilih PDIP, maka harus memperhatikan seluruh kader yang ada di DPC, PAC, maupun kader tingkat ranting.

“Kalau para kader ini tidak diperhatikan dan tidak dibimbing, kita khawatir akan terjadi perpecahan. Seperti pengalaman Pilkada sebelumnya, calon yang kita usung tidak memperhatikan kader di tingkat ranting, sehingga terjadi perpecahan,” kata Atan.

Dukungan para kader PDIP Binjai seakan memberi sinyal, bahwa partai dengan lambang banteng itu akan memilih Lisa Andriani Lubis untuk bertarung pada Pilkada 23 September mendatang.

Menanggapi dukungan para kader PDIP Binjai, Bacalon Wali Kota Binjai Lisa Andriani Lubis mengaku sangat berterima kasih.

“Tentunya saya berterima kasih atas dukungan yang diberikan. Semoga saya dan PDIP dapat sama-sama berjuang dan memenagkan Pilkada ini. Jika diamanahkan menjadi wali kota, saya dan PDIP juga dapat bekerjasama untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Binjai,” ujar Lisa. (Dani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA UTAMA

Lupa Matikan Kompor, Rumah Selamet Hangus Terbakar

Binjai, SB Karena lupa mematikan kompor saat memasak, rumah permanen milik Slamet, 41, warga Jl. Gambas, Kelurahan Payaroba, Binjai...

Tolak RUU HIP, Ratusan Umat Muslim Bakar Bendera PKI di Kantor DPRD Binjai

Binjai, SB Ratusan massa muslim Kota Binjai yang tergabung dalam bebebrapa organiasi Islam membakar bendera Partai Komonis Indonesia (PKI),...

Pasar Modern Rambung Gunakan Aplikasi Berbasis Online Pertama di Indonesia

Binjai, SB Wali kota Binjai HM Idaham didampingi ketua PKK Lisa Andriani meninjau langsung pasar modern Rabung di jalan...

Sambut HUT Bhayangkara ke 74, Polres Binjai Gelar Rapid Tes Kepada Pengendara

Binjai, SB Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74, Polres Binjai melaksanakan Rapid Tes kepada para pengemudi kendaraan roda...

Haritage Resort Bukit Lawang Murah Dengan Fasilitas Lengkap

Bukit Lawang, SB Bagi kamu yang ingin berlibur di akhir pekan, banyak destinasi wisata yang dapat dikunjungi, salahsatu destinasi...