Pemuda Pujakesuma Sumut dukung RAHMAN

0
60

Binjai, SB
Dukungan dan semangat untuk Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Binjai nomor urut 1 (Rahmat Sorialam Harahap SH.MH РUstadz Usman Jakfar Lc.MA) pada Pilkada tahun 2020, terus mengalir dan kian bertambah.


Kali ini “Pemuda Pujakesuma Provinsi Sumatera Utara” mendeklarasikan serta memberikan dukungannya kepada Paslon yang mengusung Tagline “Binjai Sejahtera Madani” yang digelar di Rumah Pemenangan Bersama RAHMAN, di Jalan Kartika Eka Paksi No 32, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Sabtu (21/11) Sore.

“Alhamdulillah…hari ini kita mendapatkan energi luar biasa dari Pemuda Pujakesuma Provinsi Sumatera Utara, yang memberikan dukungannya kepada Pasangan Calon nomor urut 1 pada Pilkada Binjai tahun 2020. Bagi kami, dengan bergabungnya Pemuda Pujakesuma Sumut, potensi kemenangan untuk Paslon yang kita usung tentunya akan semakin besar,” ungkap Hendro Susanto, yang dipercaya menjadi Jenderal Lapangan untuk memenangkan Paslon RAHMAN.


Hendro Susanto juga menegaskan, dukungan yang telah diberikan terhadap Paslon nomor urut 1, tentunya membuktikan bahwa Pemuda Pujakesuma Provinsi Sumatera Utara, cukup selektif dalam menentukan Paslon yang didukungnya.


“Saya menilai, Pemuda Pujakesuma cukup selektif menentukan mana Paslon yang akan menang, sehingga bisa memberikan perubahan dan perbaikan di Kota Binjai,” urai Hendro Susanto.
Untuk itu, Pria berkacamata yang juga dipercaya sebagai Ketua Tim Pemenangan dari Partai Keadilan Sejahtera PKS) untuk Paslon nomor urut 1 ini memberikan apresiasi terhadap Pemuda Pujakesuma Provinsi Sumatera Utara.


“Hal ini tentunya menambah energi untuk lebih memotivasi kita serta lebih terfokus untuk memenangkan jagoan yang kita usung, bahkan sampai KPU Kota Binjai mengumumkan secara resmi. Sebab kami meyakini, dengan kerjasama seluruh elemen masyarakat dan tim pemenangan serta relawan, maka jagoan yang kami usung akan meraih kemenangan,” beber Pria yang juga Legislator DPRD Provsu ini.


Dihadapan para Pengurus Pemuda Pujakesuma Provinsi Sumut, serta dihadiri oleh Paslon nomor urut 1, Hendro Susanto juga menyampaikan bahwa elektabilitas Paslon RAHMAN hingga saat ini terus menanjak.


“Sesuai hasil Survey, trend kita naik 100 Persen. InsyaAllah ini merupakan pertanda positif bagi kita semua dan warga, bahwa masyarakat Binjai akan mendapatkan Calon pemimpin baru yang tidak ada hubungannya dengan dinasti atau yang lainnya,” ujar Hendro.


“Dengan hadirnya Bang Rahmat dan Ustadz Usman, akan menjadi pilihan warga Kota Binjai, menunjukkan bahwa warga Binjai cukup realistis, warga Binjai berharap ada perubahan yang signifikan, warga Binjai berharap ada kesejahteraan dan hal itu tentunya akan timbul Madani di Kota Binjai,” sambungnya.


Sebagai Ketua Pemenangan, Hendro Susanto juga mengakui bahwa Tim yang dibentuknya sudah bekerja sejak Bulan Agustus lalu. Dalam tenggang waktu itu hingga saat ini, pihaknya sudah melakukan silaturahmi ke beberapa lingkungan yang tersebar di Kota Binjai. “Dari 284 lingkungan, kita sudah menjelajahi dan bersilaturahim sebanyak lebih kurang 240 lingkungan,” urainya.


Pada kesempatan itu Hendro Susanto juga menegaskan jika dalam waktu dekat, pihaknya akan melakukan pelatihan kepada para saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS).


“InsyaAllah dalam minggu minggu ini kita akan melakukan pelatihan kepada para saksi, karena saksi akan menjadi instrumen penting dalam Pilkada. Dan alhamdulillah, kita dari PKS bersama Gerindra diamanahkan untuk memegang saksi,” ujarnya, seraya meyakini jika PKS sudah cukup handal dalam menjadi saksi yang kuat dan kokoh karena didukung oleh Partai Gerindra, PBB, pendukung Calon RAHMAN, serta seluruh elemen masyarakat. (Dea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here