Home BINJAI & SEKITARNYA BINJAI Pengrusakan Rumah dan Pengroyokan Warga Rambung Barat Masih Berkeliaran, Pemilik Rumah Cemas.

Pengrusakan Rumah dan Pengroyokan Warga Rambung Barat Masih Berkeliaran, Pemilik Rumah Cemas.

-

Binjai, SB

Pelemparan dan pengrusakan rumah seorang warga Binjai yang bernama Anta Kesuma, yang dilakukan oleh Pria berinisial SH pada 6 September 2019 lalu di jalan Bandung, kelurahan Rambung Barat, Kecamatan Binjai Selatan, kini kasusnya sudah ditangani Petugas Kepolisian.

Pun begitu, sang pemilik rumah, Anta Kesuma, merasa kecewa dengan masih berkeliarannya Pelaku di sekitar rumah.

“Kami merasa resah dengan Pelaku yang tak kunjung di tangkap oleh pihak Kepolisian, karena sampai dengan sekarang anak saya trauma, tidak mau pulang lagi kerumah dan lebih memilih tinggal dirumah neneknya,” ujar Anta kepada awak media ketika di temui di TKP jalan Bandung Binjai Selatan.

Sepeda Motor Turut Di Hancurkan

Padahal, lanjut Anta, perbuatan anarki ini sudah dilaporkannya ke Polres Binjai dengan nomor STTLP/425/IX/2019/SPKT-A/Res Binjai.

Untuk itu, Anta berharap kepada pihak kepolisian agar cepat menangani kasus tersebut. Hal itu agar keluarga (dirinya dan anak anaknya) dapat secepatnya kembali kerumahnya.

Mobil pun mau dihancurkan, namun cerita ke polisi SH yg mau ditabrak

Bahkan, sambung Anta, salah satu pelaku yang mempergunakan akun facebook @rizal rizal, menshare di salah satu group Facebook Komunitas Binjai, diduga telah menyebarkan berita bohong atau informasi palsu terkait kronologis pengrusakan rumahnya.

Kedua Anak SH dengan akun medsos Rizal Rizal yang turut Memecahkan Kaca Jendela

“Dalam tulisan yang di share di Facebook, terkesan malah saya yang disudutkan. Seolah olah saya yang menyerang. Namun, cerita sebenarnya saya yang diserang oleh para Pelaku,” beber Anta, saat ditemui di salah satu Kedai Kopi di Kota Binjai, Rabu (25/9).

Pengroyokan yang dilakukan SH dengan Anak2nya

Untuk itu, Anta berharap agar Petugas Kepolisian dapat memproses secepatnya kasus yang dianggap telah merugikannya dirinya tersebut.

“Bukan saja secara materil, tetapi anak saya secara Psikologis sampai saat ini menjadi takut pulang kerumah pasca kejadian tersebut,” demikian beber Anta mengakhiri pembicaraan. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA UTAMA

Wali Kota Binjai Hadiri Syukuran HUT ke 53 Batalyon Arhanud 11/WBY Binjai

Binjai, SBWali kota Binjai H.M. Idaham, SH, M.Si menghadiri acara syukuran dalam rangka HUT ke 53 Batalyon Arhanud 11/WBY di Mako YONARHANUD...

Dapat Tiga Penghargaan, KPU Binjai: “Kerja Belum Selesai, Belum Apa-apa”

Binjai, SB Setelah sebelumnya mendapat penghargaan peringkat ketiga berprestasi tingkat Sumut kategori Elemen DPK Terlengkap pemilu 2019, beberapa waktu...

Walikota Terima Audiensi Panitia Reuni Akbar Smansa

Binjai, SBPanitia reuni akbar SMA Negeri 1 (Smansa) Binjai berkunjung ke Kantor Walikota Binjai, guna memantapkan rencana terkait reuni yang akan digelar...

Tingkatkan Partisipasi Pilkada Tahun 2020, KPU Binjai Lakukan Evaluasi

Binjai, SB Dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilkada Tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Binjai Melaksanakan evaluasi...

Pertandingan Voli Antar SMA Dukung Medan Kota Atlet dan Ajak Jauhi Narkoba

Suarabinjai,- Dalam rangka menyambut HUT TNI ke 74 Tahun 2019, Kodim 0201/BS menggelar Pertandingan Bola Voli Tingkat SMA sederajat se-Kota Medan di...