Home BINJAI & SEKITARNYA MEDAN Penumpang Tewas dan Luka-luka saat Angkutan Terbalik di Medan karena Sopir Diduga...

Penumpang Tewas dan Luka-luka saat Angkutan Terbalik di Medan karena Sopir Diduga Ungal-ugalan

-

Suarabinjai–Mobil angkutan umum (angkot) dengan nomor 79 mengalami kecelakaan tunggal.

Peristiwa nahas tersebut terjadi di Jalan Sumbawa KIM 2, depan PT Unibisi Kelurahan Tangkahan, Medan Labuhan pada Minggu (12/5/2019) sore.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tunggal (Lakatunggal) tersebut diduga karena angkot yang bernomor plat Bk 1389 DY, ugal-ugalan sehingga mengakibatkan terbalik.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu RP Manulang mengatakan, benar telah terjadi Lakatunggal Angkutan Umum yang mengakibatkan korban luka-luka, meninggal dunia

“Jadi untuk penumpang dibawa ke RS Mitra Medika dan RS Pirngadi Medan. Untuk kerugian material ditaksir Rp 2 juta,” ujarnya Selasa (14/5/2019).

Untuk kejadian awal, sambung Manulang, sebelum terjadi kecelakaan lalulintas tersebut, mobil angkot datang dari arah Martubung menujuh KIM 2.

“Jadi sesampainya di lokasi kejadian, angkot ini ingin mendahului mobil penumpang yang berada di depannya. Tiba-tiba mobil angkot 79 dengan nomor plat BK 1389 DY, yang kemudikan oleh Raman gugup. Ia pun banting stir lalu mobil terbalik, mengakibatkan penumpang luka-luka dan meninggal dunia,”ungkapnya.

Adapun data pengemudi angkutan umum 79 yakni, Rahman (30) warga Jalan Johar Raya Pasar VII, Desa Pematang Johar, Kabupaten Deliserdang.

Informasi lain yang berhasil dihimpun, adapun Identitas para korban yakni, 
Cici Annabi (13) warga Griya 2, Jalan Lumba-lumba, Raya Blok D.

Inta Saragih (15), warga Jalan Pasar 7 Gg Jagung Tangkahan. Irma Yanti (30) warga Griya 3, Blok 1 Tangkahan.

Adelria Ramadani (14) warga Pasar 7 Gg Kartika Tangkahan. Putri (15) warga Lumba-lumba Raya pasar 7 Griya 2 Tangkahan.

Dindi Tria Sundari (16),warga Lumba-lumba Raya Pasar 7 Griya 2 Tangkahan.
Imelda Ramadani Sembiring (7) warga Mangaan 8, Lingkungan 17, Kelurahan Mabar Medan Deli.

Imelda mengalami luka-luka dan dirawat di RS Mitra Medika. Ia mengalami luka di mata kiri memar, luka lecet di lutut kanan, luka memar di bahu kiri dan luka memar di kepala.

Sementara indentitas penumpang yang dikabarkan meninggal dunia yakni, Salmitati (44) warga Jalan Mangaan 8 Lingkungan 17, Pasar 3 Mabar Hilir, Medan Deli.

Salmitati mengalami luka robek di kening sebelah kiri. Kepala pecah (hancur). Korban di bawa ke RS. Pirngadi.

(suarabinjai.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA UTAMA

BERITA KESEHATAN – KIAT PUASA BAGI Penderita Diabetes, Simak juga Faktor Risiko Hipoglikemia

Suarabinjai, - BERITA KESEHATAN - KIAT PUASA BAGI Penderita Diabetes, Simak juga Faktor Risiko Hipoglikemia. Puasa Ramadan adalah suatu kewajiban bagi umat Muslim dengan beberapa pengecualian,...

Gubernur Edy Perintahkan Sekda Pantau Kondisi Kelistrikan agar Tak Lagi Ada Pemadaman di Ramadhan

Suarabinjai,--Pemerintah Provinsi Sumatera Utara akan terus memonitor pemulihan ketersediaan listrik di Sumut pada bulan Ramadan. Hal tersebut dilakuka dikarenakan...

DETIK-DETIK VIDEO NAPI NGAMUK, Terungkap Kronologi Pengguna Sabu di Blok Wanita dan Tahanan Kabur

https://www.youtube.com/watch?v=2BjbHq1DUsE Suarabinjai--Sejumlah tahanan dikabarkan melarikan diri pasca terjadi kerusuhan hingga pembakaran di Rutan Siak, sebagian tahanan sudah...

Hati-hati OTK Pemecah Kaca Belasan Mobil di Binjai Berkeliaran! Polisi Buka CCTV dan Memburunya

Suarabinjai, - Warga Kota Binjai resah dengan aksi kriminal Orang Tak Dikenal (OTK) yang memecahkan sejumlah kaca mobil pengguna jalan.

PLN Jamin Tidak Ada Lagi Pemadaman Listrik saat Ramadan di Medan dan Sekitarnya

Suarabinjai,--Setelah padam pada Kamis (9/5/2019) dini hari atau saat-saat warga muslim bersiap-siap untuk sahur, kini listrik kembali padam pada Kamis malam sekitar...