Perkuat KS Tiga Naga di Liga 2, Ketua Yayasan Academy Anima 17 Optimis Promosi ke Liga 1

0
89

Binjai, SB

Satu lagi pemain kawakan asal Kota Binjai pada musim ini berlaga di Liga 2, pria itu adalah Yoseph Astanika Malau, yang akrab dipanggil Niko Malau.

Pemuda kelahiran 19 Maret 1991 yang pernah membela Timnas itu kali ini memperkuat Klub Tiga Naga. Saat ini, Klub asal Pekan Baru, Riau tersebut menempati Group A di Liga 2 bersama Sriwijaya, PSPS Riau, PSMS Medan, Semen Padang FC, dan Babel United.

Niko Malau, yang juga Ketua Yayasan di Academy Anima 17, mengatakan bahwa dirinya optimis bisa meraih hasil positif bersama klub Tiga Naga pada kompetisi Liga 2.

” yang pertama saya ingin berkontribusi dengan baik untuk team, agar apa yang menjadi target dan prestasi kami kedepan bisa tercapai, beber Niko, Jum’at (17/9).

Diakuinya, Skuad kami semua hasil dari pembinaan Academy sendiri,” maka itu saya berharap agar adik adik junior rekan di team bisa lebih berkembang dan lebih berprestasi lagi melebihi saya. Untuk itu, saya bersama team mohon dukungan dan doa nya untuk team KS Tiga Naga,” imbuhnya.

Diketahui, pada putaran pertama Liga II 2021, KS Tiga Naga akan bertandang ke Stadion Gelora Jakabaring, Palembang. Informasi diperoleh, jadwal Kick Off perdana Tiga Naga jatuh pada 26 September mendatang. (Bew)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here