Home BINJAI & SEKITARNYA MEDAN Polisi Amankan Pengendara yang Tidak Memiliki Surat Kendaraan saat Hunting Anggota Geng...

Polisi Amankan Pengendara yang Tidak Memiliki Surat Kendaraan saat Hunting Anggota Geng Motor

-

Suarabinjai,–Geng motor, belakangan ini meresahkan masyarakat kota Medan.

Tidak hanya mengganggu ketertiban berlalulintas. Kawan geng motor baru-baru ini melakukan aksi penyerangan di sebuah warnet di Jalan Brigjen Katamso.

Untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman, petugas Polrestabes Medan beserta Polsek Medan Baru melakukan hunting.

Informasi yang dihimpun, dari hasil hunting petugas kepolisian di Jalan Iskandar Muda, petugas amankan empat orang laki-laki.

Adapun identitas para pengendara yang berhasil diamankan yakni Niko Tampubolon (17) warga Jalan Segon 90, Kecamatan Medan Petisah, Daniel Hutabarat (17) warga Jalan Flamboyan Tanjung Selamat.

Abdul Rahim Aditya (18) warga Jalan Anyelir, Kecamatan Helvetia dan Jonathan Sihotang (18) warga Jalan Penampungan II, Kecamatan Helvetia Timur.

Kasatreskrim Polrestabes Medan AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, dari hasil interogasi terhadap ke empat laki – laki, belum ditemukan barang bukti berupa alat pemukul atau alat penusuk.

“Jadi tujuan mereka keluar dini hari untuk bersama-sama makan di Mie Aceh Jalan Iskandar Muda. Kemudian mereka mendengar suara ribut-ribut, maka keempatnya ingin menyaksikan kejadian tersebut. Kemudian polisi datang dan langsung mengamankan keempatnya,” ujarnya, Senin (13/5/2019).

Lebih lanjut dijelaskan Putu, dari Jalan Iskandar Muda simpang Jalan Sei Selapian Medan Baru, diamankan enam laki-laki yang diduga merupakan anggota dari geng motor.

“Barang bukti yang kami temukan dari keenam laki-laki tersebut yakni satu unit sepeda motor honda Supra tanpa Surat No. Plat BK 3854 TI. Satu unit sepeda motor Honda Revo No Plat BK 6255 AAE,” ungkapnya.

Adapun identitas para pria yang diamankan petugas yakni, Pasti Tamba (25) warga Jalan Sempurna Ujung. Ricky Rafael Situmorang (24) warga Jalan Meranti Teladan Timur.

Paradongan (23), Martua Sidauruk (19), Mikael Silaban (23) dan Ardy Franchisko Shandy Marbun (21). Ke-empat merupakan warga Jalan Meranti Teladan Timur.

“Saat ini mreka diadakan pembinaan dan sepeda motornya ditahan sampai bisa menunjukkan surat-surat kendaraannya,” pungkasnya.

(suarabinjai.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA UTAMA

Hari Pertama PPDB SMPN 1 Binjai di Padati Warga

Binjai, SB Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) hari pertama di SMPN 1, Jalan Sultan Hasanuddin, Kec. Binjai Kota, dipadati warga, Selasa (2/7/2019).

15 Teknik Mengajar Guru Masa Kini

Menjadi guru merupakan pekerjaan yang menuntut pembaharuan di setiap harinya. Pembaharuan tersebut tak hanya berdasarkan instrument dalam pengajaran, namun dituntut untuk cerdas...

Guru Swasta di Binjai Belum Terima Dana Sertifikasi 3 Triwulan

Binjai, SB Guru guru sekolah swasta yang ada di kota Binjai hingga sekarang belum juga menerima dana sertifikasi selama 3 triwulan yang seharusnya...

Bermuasal Tanah 1,5 Hektare, ST Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Keluarga Pensiunan Polisi

Suarabinjai,-- Polda Sumut bersama Polres Dairi berhasil mengamankan 7 orang yang diduga pelaku percobaan pembunuhan berencana terhadap satu keluarga di Kelurahan Tiga Lingga, Kabupaten...

Undangan ke Medan, Sekeluarga Tewas dalam Kecelakaan Bus Sempati Star vs Xenia, 9 Orang Korban

Suarabinjai, - Bus Sempati Star bernomor polisi BL 776 AA terlibat tabrakan dengan minibus Daihatsu Xenia BK 1085 ZS. Kecelakaan itu...