Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Pasar Tradisional Tandam Hilir

0
32

Binjai, SB

Kurang dari 24 jam, pelaku curanmor di pasar tradisional Dusun l Desa Tandem Hilir I Kecamatan H. Perak Kabupaten Deli Serdang berhasil dibekuk polisi.

Tersangka EF (24), warga Dusun II Kedindong, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat ditangkap petugas berdasarkan laporan korban, dengan LP/ 60/ lX/ 2021/ SPKT-A Binjai, tertanggal 27 September 2021.

Pelaku diringkus unit Reksrim Polsek Binjai kota tak jauh dari kawasan pasar tradisional di tandem hilir, pada Senin (27/9) sekitar pukul 03:30 Wib.

Kasubbag Humas Polres Binjai, Akp Siswanto Ginting, mengatakan tersangka EF melakukan pencurian sepeda motor milik Jumeno, (52) warga Dusun V Akadir Desa T. Hulu II Kecamatan, H. Perak Kabupaten Deli Serdang.

Saat itu Jumeno bersama sang istri berangkat ke pasar tradisional untuk berjualan. Setibanya di lokasi sepeda motor diparkirkan di sebelah ruko, tak lama berselang, ketika korban kembali ke parkiran sekitar Pukul 03:00 Wib sepeda motor sudah hilang dari tempat semula.

” atas kejadian tersebut korban langsung melaporkannya ke Polsek hingga petugas berhasil dengan cepat mengamankan pelaku,” bebernya.

Dari hasil pemeriksaan, petugas mengamankan barang bukti berupa 1 lembar STNK Sepeda Motor Supra X BK 5483 YAF dan 1 Unit Sepeda Motor Supra X Bk 4408 PAH, selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mako Polsek Binjai untuk di proses lebih lanjut. (Bew)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here