Beranda BINJAI & SEKITARNYA BINJAI Polres Binjai Terima Kunker Kompolnas RI

Polres Binjai Terima Kunker Kompolnas RI

-


Binjai, SB

Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH, Menerima Kunker Kompolnas RI, sekaligus Tatap Muka dengan Toga, Toda, Tomas dan Todat sewilayah hukum Polres Langkat dan Polres Binjai di Aula Catur Sakti Polres Binjai jalan S.Hasanuddin No.1 Binjai, Rabu (9/10/2019).
Kunker yang mengambil tema “Polri yang Profesional dan Mandiri” di hadiri oleh Tim Kompolnas RI Ir. Dede Farhan Aulewi,SE, MM, Dirbinmas Poldasu Kombes Pol Drs. Hondawantri Naibaho,SH, Msi, Kasubdit Bintibsos AKBP Imam dan Tokoh agama sekota Binjai dan Langkat, Tokoh pemuda sekota Binjai dan Langkat, Tokoh Masyarakat sekota Binjai dan Langkat, Tokoh adat sekota Binjai dan Langkat serta PJU Polres Binjai.
Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Kompolnas RI dan Dirbinmas Polda Sumut serta para tokoh-tokoh dari kota Binjai dan Langkat yang sudah datang ke Polres Binjai dalam rangka menerima arahan dan bimbingan dari Kompolnas RI sehingga kota Binjai dan Langkat tetap aman dan kondusif. 

Sementara itu, Kompolnas RI Ir. Dede Farhan Aulewi, SE, MM, dalam arahan dan bimbingan mengatakan, tujuan dari kompolnas ke wilayah adalah untuk melakukan pengecekan terhadap kinerja Polres Binjai dan Polres Langkat dalam melaksanakan tugas, dimana polri harus mampu melaksanakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, melaksanakan penegakan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan terhadap masyarakat.
“Kompolnas melaksanakan tugas sebagai lembaga yang melakukan pengawasan terhadap kinerja kepolisian RI sehingga polri dalam melaksanakan tugas dengan profesional dan mandiri serta bertanggung jawab terhadap tugasnya langsung kepada Presiden RI”, ujar Dede Farhan. 
Ditempat yang sama perwakilan dari tokoh masyarakat Ustadz Nasir, mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan waktu yang diberikan, dimana kunjungan kerja Kompolnas dapat memberikan masukan terhadap Polres Binjai dan Langkat sehingga dalam melayani masyarakat polri dapat melaksanakannya dengan profesional dan mandiri serta dicintai oleh masyarakat dan komunikasi serta hubungan silaturahmi antar tokoh agama di kota Binjai dan Langkat dapat terjalin dengan baik serta kerukunan antar umat beragama tetap terjalin dengan harmonis. (DED)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA UTAMA

Cepat Redam Rusuh Rutan Kabanjahe, TJI Apresiasi Kapoldasu

Jakarta, SB Direktur The Jakarta Institute Reza Fahlevi mengapresiasi penanganan cepat dan tepat Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani...

Mantan Kapolres Binjai Serah Terima Jabatan Menjadi Kapolres Jepara Di Mapolda Jawa Tengah

Jepara, SB Mantan Kapolres Binjai, AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH, SIK, MH, Serah Terima Jabatan...

Bawa 50 Gram Diduga Sabu Ham di Tembak Polisi

Binjai, SB Satresnarkoba Polres Binjai berhasil mengamankan dua tersangka kurir narkotika di jalan Soekarno Hatta kelurahan Tunggurono kecamatan Binjai...

KPU RI Kunjungi Binjai, Evi : Binjai Siap Terapkan e-Rekap di Pilkada 2020

Binjai, SB Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) menyebut Kota Binjai merupakan salah satu...

Raih Medali di Kejurnas Bandung, Kapolres Binjai Beri Apresiasi Kepada Atlit Porkemi

Binjai, SB Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto memberikan apresiasi kepada para atlit Porkemi Binjai yang berhasil meraih medali...