Porkemi Sumut Siapkan 20 Atlit Ikuti Kejuaraan NBKOK Nasional

0
52


Binjai, SB

Persatuan Olahraga Kempo Indonesia (Porkemi) Sumatera Utara mempersiapkan 20 atlit untuk mengikuti kejuaraan Norma Baru Kejuaraan Olahraga Kempo (NBKOK) tingkat Nasional yang akan di gelar pada 7 sampai 10 November 2020.
Hal itu dikatakan Ramlan Siregar selaku Wakil Ketua 1 Porkemi Sumatera Utara saat latihan gabungan di sekolah Putra Anda jalan WR Mongonsidi kecamatan Binjai Kota, Minggu (25/10/2020) pagi.


“Sebanyak 20 atlit kita persiapkan untuk mengikuti kejuaraan ini yang berasal dari kota Medan, kota Binjai dan Kabupaten Langkat dan insyaallah dengan persiapan yang matang kita akan merebut medali”, ucap Ramlan.


Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Pusat Porkemi, Yulianto Maris yang berketepatan hadir di latihan gabungan tersebut mengatakan kejuaraan kali ini dilaksanakan secara virtual ditengah Pandemi Covid 19.


“Meski ditengah Pandemi ini namun kejuaraan tetap dilakukan secara virtual untuk mengasah para atlit agar bisa memantapkan prestasi di kancah Internasional”, ujar Yulianto.
Yulianto juga mengatakan untuk kejuaraannya nanti yang akan dipertandingkan adalah Kata Perorangan dan Kata Sinkronik dengan dibagi beberapa kelompok umur.


“Diharapkan kepada semua atlit yang akan mengikuti kejuaraan tersebut dapat bertanding dengan penuh semangat dan tingkatkan terus kemampuan untuk mengikuti kejuaraan internasional meski ditengah pandemi Covid 19”, tutup Yulianto. (Dea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here