PSKB Akan Ikuti Liga 3

0
198

Binjai, SB

Persatuan Sepak Bola Kota Binjai (PSKB) merupakan salah satu kebanggan masyarakat kota Binjai yang sudah lama “mati suri” kini bangkit kembali dibawah kepemimpinan Sofyan Syahputra Siregar S.STP,MAP sebagai ketua umum PSKB,  dan juga menjabat sebagai Kabag Umum pemko Binjai. 

Rencananya tim kebanggaan kota Rambutan inipun akan mengikuti LIGA 3 pada akhir september mendatang dan terus berbenah dalam menyongsong kejuaraan sepak bola tersebut. 

Menurut Sofyan, dalam waktu dekat ini PSKB akan mengikuti LIGA 3, namun masih menunggu jadwal resmi dari panitia terkait dengan jadwal dan lokasi pertandingannya. 

“PSKB Binjai akan mengikuti Liga 3, mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Binjai, semoga kita bisa berprestasi sebagaimana apa yang kita impikan bersama, ” ujar Sofyan

Lebih lanjut Sofyan Siregar, juga menohon doa dan dukungan dari seluruh warga kota Binjai,  agar tim PSKB yang saat ini terus berlatih bisa neraih prestasi dan mengharumkan nama kota Binjai di bidang sepak bola. 

“Kami mohon dukungan dan doa dari masyarakat agar PSKB akan kembali bangkit, berkembang maju, bersinar dan berjaya serta neraih kemenangan di LIGA 3 mendatang, tentunya juga dengan dukhngan oenuh Walikota Binjai, Amir Hamzah,” harapnya. (Dea) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here