Raih Opini WTP Lima Kali Berturut-turut, Pemko Binjai Terima Penghargaan Dari Menteri Keuangan

0
37


Binjai, SB
Pemerintah Kota Binjai menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, atas keberhasilan meraih opini  Wajar Tanpa Pengecualian atas  laporan keuangan tahun 2019.


Penghargaan diserahkan oleh Kepala Bidang Pembinaan Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Sumatera Utara, Mercy Monika R. Sitompul dan diterima langsung Walikota Binjai HM. Idaham,SH, M.Si bertempat di ruang rapat walikota Binjai, Selasa (10/11/2020).


Walikota Binjai HM. Idaham,SH.,M.Si mengatakan pihaknya menerima dua penghargaan sekaligus. Pertama, adalah penghargaan atas capaian opini WTP untuk Laporan Keuangan tahun 2019 dan kedua penghargaan karena berhasil mencapai WTP 5 kali berturut-turut. Untuk hal itu, Idaham memberikan apresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada semua aparatur Pemko Binjai yang telah bekerja sesuai ketentuan.


“Hari ini kita mendapatkan penghargaan dari Kementerian Keuangan melalui Kanwil, tentunya prestasi ini harus dapat kita pertahankan ke depan,” ucapnya.


Beliau juga mengungkapkan penghargaan ini merupakan satu cambuk buat Pemko Binjai untuk mampu berbuat lebih baik lagi, sehingga kedepan laporan keuangan yang diserahkan akan tepat waktu, serta sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. (DED)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here