Sambut Hari Pahlawan, Pemko Binjai Berikan Bantuan Bagi Veteran

0
29


Binjai, SB
Dalam rangka peringatan Hari Pahlawan, Walikota Binjai HM. Idaham,SH.,M.Si menyerahkan bantuan paket sembako kepada anggota LVRI,KOWAVERI, PIVERI, dan DHC’ 45 Kota Binjai di Kantor LVRI kota Binjai, Jl. Samanhudi, Selasa (10/11/2020).


Bantuan berupa beras, gula, minyak goreng, teh dan kain sarung diserahkan Wali Kota Binjai didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Binjai Rudi Baros  dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Fajar Mufhlikh Lubis, SIP.,MAP.


Idaham mengatakan bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu wujud perhatian, tanggung jawab, dan rasa terimakasih masyarakat dan pemerintah kota Binjai atas segala bentuk pengabdian dan dedikasi para veteran balam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan negara.


“Bantuan ini tidak sebanding dengan perjuangan veteran di masa lalu. Tetapi ini sebagian wujud perhatian dan rasa terimakasih kami kepada mereka para veteran,” kata Idaham.


Ketua LVRI kota Binjai, Gimun menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian pemerintah kota Binjai untuk para veteran di kota Binjai. 


Sebelumnya bertempat di ruang BCC, Kadis Kominfo Binjai H Ahmad Ilham didampingi Staff Ahli Walikota Binjai, Asisten Setdako Binjai, Kabag Setdako Binjai mengikuti Upacara Hari Pahlawan secara virtual.


Upacara peringatan Hari Pahlawan yang dilakukan di Makam Pahlawan Kalibata Jakarta dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo. (Dea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here