Sambut HUT Bhayangkara ke 75, Polres Binjai Gratiskan Perpanjangan SIM Bagi Kelahiran 1 Juli

0
94

Binjai, SB

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke- 75 yang jatuh pada 1 Juli 2021 mendatang, Satuan Lalu lintas Polres Binjai menggelar kegiatan simpatik kepada di depan kantor Wali Kota Binjai.

Dipimpin Kasat Lantas Akp Joko Lelono, personil membagikan masker, handsanitizer, vitamin, helm dan sembako kepada pengendara yang melintas.

Uniknya, sejumlah pengendara juga mendapatkan bunga dan coklat dari petugas. ” hal itu merupakan bentuk kasih sayang dari petugas kepolisian dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 75,” ujar Akp Joko Lelono mewakili Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo.

Selain itu, Joko mengatakan pihaknya juga melakukan perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM) A dan C secara gratis bagi yang lahir tepat pada tanggal 1 Juli,” kami berikan kepada pengendara yang melengkapi surat-surat kendaraan bermotor,” sebutnya, Kamis (24/6/2021).

Nantinya, tambah Joko” penyaluran bansos akan dilanjutkan kerumah-rumah warga. Kami langsung door to door agar penyaluran tepat kepada yang membutuhkan,” tambah dia.

Dari pantauan, Ketua PKK Binjai, Ny Hj Nurhayati Amir Hamzah juga ikut menerima bunga dan coklat dari Satlantas Polres Binjai, saat melintas di Traffic Light Jalan Jendral Sudirman.

Turut hadir Kasatlantas Polres Binjai AKP Joko Lelono, KBO Lantas Iptu Kesuma Hadi, Kanit Regident Ipda Ramadhan, Baur SIM Aipda R Ida M Hutagaol, serta puluhan Personil Satlantas Polres Binjai.(Bb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here