Satnarkoba Polres Binjai Tangkap Pengedar Narkoba Rambung Dalam

0
154


Binjai, SBSat narkoba polres Binjai berhasil menangkap tersangka pengedar narkoba di jlalan Tanjung Priok keelurahan Rambung Dalam kecamatan Binjai Selatan, Senin (13/7/2020).
Kejadian penangkapan tersebut berawal dengan adanya informasi dari masyarakat, bahwa di warung kopi jalan Tanjung Priok no.35 kelurahan Rambung Dalam sering digunakan untuk transaksi narkotika jenis sabu.
Mendapatkan info tersebut anggota Satres Narkoba Polres Binjai melakukan penyelidikan dan berhasil melakukan penangkapan terhadap Tersangka yang kini diamankan Sat narkoba Polres Binjai berinisial E umur 35 tahun warga jalan Tanjung Priok Binjai Selatan dan terhadap tersangka berhasil diamankan sebanyak 12 paket sabu seberat 8,75 gram. 
Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo melalui Kassubag Humas AKP Siswanto Ginting mengatakan saat ini tersangka sudah ditahan di Mapolres Binjai untuk penyidikan lebih lanjut.
“Saat ini dilakukan proses pendalaman terhadap pelaku untuk membongkar jaringan narkoba diwilayah Binjai dan Info sementara Sat Narkoba Polres Binjai berhasil mengantongi nama pelaku penjual narkotika kepada tersangka”, ujar Siswanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here