Home BINJAI & SEKITARNYA LANGKAT Satu warga hanyut di pantai 46 Selesai Langkat belum ditemukan

Satu warga hanyut di pantai 46 Selesai Langkat belum ditemukan

-

Suarabinjai,– Satu warga yang sedang berlibur dan mandi-mandi hanyut di pantai 46 Lingkungan VI Pamah Kelurahan Pekan Selesai Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat, hingga malam ini belum juga ditemukan sementara pencarian sudah dihentikan.

Hal itu disampaikan Kepala Sub Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Binjai Iptu Siswanto Ginting, di Binjai, Minggu.

Iptu Siswanto Ginting menyampaikan adanya laporan dari Polsek Selesai mengenai pencarian orang hanyut yaitu Aji Ragil (27) warga Jalan Ampera Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, berdasarkan keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian.

Tempat kejadian itu di pantai 46 Lingkungan VI pamah Kelurahan Pekan Selesai, Minggu (23/6) sekitar pukul 15.30 WIB, dimana saat itu korban ingin menyeberangi sungai tetapi korban tidak bisa menyeberangi karena arus yang sangat deras.

“Saat itu korban langsung tenggelam dan berusaha ditolong dengan melakukan pencarian oleh pengunjung maupun warga sekitarnya,” katanya.

Robby Sitepu Camat Selesai yang dihubungi sekitar pukul 20.06 WIB, juga membenarkan pristiwa itu dan pencarian terhadap korban sudah dihentikan, direncanakan Senin (24/6) pencarian akan dilanjutkan kembali. 

(suarabinjai.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA UTAMA

Hari Pertama PPDB SMPN 1 Binjai di Padati Warga

Binjai, SB Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) hari pertama di SMPN 1, Jalan Sultan Hasanuddin, Kec. Binjai Kota, dipadati warga, Selasa (2/7/2019).

15 Teknik Mengajar Guru Masa Kini

Menjadi guru merupakan pekerjaan yang menuntut pembaharuan di setiap harinya. Pembaharuan tersebut tak hanya berdasarkan instrument dalam pengajaran, namun dituntut untuk cerdas...

Guru Swasta di Binjai Belum Terima Dana Sertifikasi 3 Triwulan

Binjai, SB Guru guru sekolah swasta yang ada di kota Binjai hingga sekarang belum juga menerima dana sertifikasi selama 3 triwulan yang seharusnya...

Bermuasal Tanah 1,5 Hektare, ST Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Keluarga Pensiunan Polisi

Suarabinjai,-- Polda Sumut bersama Polres Dairi berhasil mengamankan 7 orang yang diduga pelaku percobaan pembunuhan berencana terhadap satu keluarga di Kelurahan Tiga Lingga, Kabupaten...

Undangan ke Medan, Sekeluarga Tewas dalam Kecelakaan Bus Sempati Star vs Xenia, 9 Orang Korban

Suarabinjai, - Bus Sempati Star bernomor polisi BL 776 AA terlibat tabrakan dengan minibus Daihatsu Xenia BK 1085 ZS. Kecelakaan itu...