Skuad PSKB Panaskan Mesin Jelang Liga 3 Zona Sumut

0
31

Binjai, SB

Persatuan Sepak Bola Kota Binjai (PSKB) mulai menambah jam latihan rutin menjelang Kompetisi Liga 3 Zona Sumut yang dikabarkan akan bergulir pada Oktober 2021 mendatang.

Selain skuad yang akan berlaga di Liga 3, PSKB juga mulai menggenjot stamina pemain usia 13 – 17, yang juga akan membela klub asal Binjai itu di Piala Soeratin.

Sekretaris PSKB DRS. Hariswansyah, mengatakan Tim nya siap mengarungi liga 3 zona sumut dan piala Soeratin. Dia mengaku, sejauh ini official dan tim bekerja keras untuk mematangkan tim besutan Sofyan Siregar itu.

” persiapan terbilang sudah 80 persen menjelang Liga 3 zona sumut yang akan bergulir dalam waktu dekat ini. Sejumlah tahapan, baik teknis maupun materi pemain hampir rampung,” ujar Haris, di Stadion Binjai, Jalan Olahraga, Binjai Timur, Sumut, Rabu (15/9) sore.

Haris menyebut, menjelang kompetisi, para coach menambah porsi latihan ditiap lini Skuad PSKB.” anak-anak diberi materi latihan lebih extra kali ini,” tuturnya.

Management PSKB juga sedang dalam proses pencarian sponsor yang nantinya akan mendukung Tim pada perhelatan liga kasta ke tiga di tanah air.

” hingga sekarang sudah ada beberapa sponsor yang memberi tawaran, hanya saja kami masih memilih mana yang tepat dan cocok,” beber dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here