Home BINJAI & SEKITARNYA BINJAI Tabrak dan Rampok Ibu Rumah Tangga, Dua Pelaku Terkapar Didor Polisi

Tabrak dan Rampok Ibu Rumah Tangga, Dua Pelaku Terkapar Didor Polisi

-

Suarabinjai,- Dua bandit yang merampok seorang ibu rumah tangga dengan cara bengis akhirnya ditangkap Unit Pidum Polres Binjai.

Satu pelaku bahkan dihadiahi timah panas hingga terkapar lantaran berupaya kabur dari sergapan petugas, Selasa (10/12/2019).

Kedua perampok ini adalah Jakaria (26) warga Jalan Berastagi, Binjai Selatan dan Rayfles (29) tahun warga Jalan Gunung Bendahara, Binjai Selatan.

Humas Polres Binjai, Iptu Siswanto Ginting, mengatakan, kedua pelaku tak mengindahkan tembakan peringatan petugas, hingga terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan.

“Saat hendak ditangkap di Jalan Krakatau, Binjai Selatan mereka berusaha melarikan diri. Sudah diingatkan, tapi tetap kabur, hingga anggota mengambil tindakan tegas menembak kaki pelaku,” kata Iptu Siswanto Ginting, Selasa petang.

Siswanto menjelaskan, Jak dan Ray merampok seorang ibu rumah tangga, Weni Sri warga Jalan Gunung Krakatau, Binjai Selatan pada Sabtu 7 Desember 2019 lalu.

Saat itu, Weni hendak pergi ke pasar untuk belanja.

“Ibu itu dirampok pas di Jalan RA Kartini, Binjai Kota, pelaku mengejar dan sengaja menabrak sepeda motor Weni hingga terjatuh dan alami luka-luka, barang berharga dibawa kabur dan korban ditinggalkan begitu saja,” katanya.

Penangkapan kedua permapok bengis itu dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Wirhan Arif dan Kanit Pidum Ipda Hotdiatur Purba.

Polisi mengamankan sepeda motor Honda Scoopy BK 6917 RAD yang dipakai Jak dan Ray untuk merampok.

“Barang bukti yang telah diamankan juga berupa tas milik korban dan dua unit handphone dari pelaku. Kedua pelaku masih diperiksa penyidik Pidum Sat Reskrim Polres Binjai untuk melakukan pengembangan,” kata Kanit Pidum.

(suarabinjai.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA UTAMA

Mantan Kapolres Binjai Serah Terima Jabatan Menjadi Kapolres Jepara Di Mapolda Jawa Tengah

Jepara, SB Mantan Kapolres Binjai, AKBP Nugroho Tri Nuryanto SH, SIK, MH, Serah Terima Jabatan...

Bawa 50 Gram Diduga Sabu Ham di Tembak Polisi

Binjai, SB Satresnarkoba Polres Binjai berhasil mengamankan dua tersangka kurir narkotika di jalan Soekarno Hatta kelurahan Tunggurono kecamatan Binjai...

KPU RI Kunjungi Binjai, Evi : Binjai Siap Terapkan e-Rekap di Pilkada 2020

Binjai, SB Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) menyebut Kota Binjai merupakan salah satu...

Raih Medali di Kejurnas Bandung, Kapolres Binjai Beri Apresiasi Kepada Atlit Porkemi

Binjai, SB Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto memberikan apresiasi kepada para atlit Porkemi Binjai yang berhasil meraih medali...

Berhasil Mengungkap Beberap Kasus Besar, Nugroho Dipromosikan Jadi Kapolres Jepara Polda Jateng

Binjai, SBKapolri Jenderal (Pol) Idham Azis mengeluarkan TR bernomor ST/3233/XII/KEP/2019 tertanggal 6 Desember 2019 tentang mutasi Kapolres Binjai, AKBP Nugroho Tri Nuryanto.Mantan...