Home LAINNYA INTERNASIONAL Tantang Pengunjung Makan tanpa Pegang Handphone, Restoran Ini Berani Berikan Pizza Gratis

Tantang Pengunjung Makan tanpa Pegang Handphone, Restoran Ini Berani Berikan Pizza Gratis

-

Suarabinjai,– Kecanduan smartphone semakin memburuk belakangan ini. Bahkan saat bertemu dengan teman terdekat, kita tetap memainkan ponsel, seakan benda tersebut memiliki magnet.

Dan kondisi tersebut tidak boleh terus berlanjut, membuat restoran Pizza satu ini muncul dengan ide yang cukup membantu.

Yakni dengan menawarkan pelanggan makanan gratis jika mereka setuju untuk berpisah dengan telfon genggam selama jam makan.

Restoran ResCurry Pizza Company, sebuah tempat pizza di Fresno, California, menawarkan kepada pelanggan sebuah tawaran yang diberi nama “Diskon Saling Berbicara”.
Diskon ini mengharuskan pelanggan untuk menyimpan ponsel cerdas di loker yang tersedia selama makan dan berbicara satu sama lain.

Diskon hanya berlaku untuk grup yang terdiri dari empat orang atau lebih, yang semuanya harus membawa smartphone yang berfungsi.

Jika mereka memenuhi syarat untuk penawaran ini, pengunjung akan mendapat pizza ukuran besar gratis yang dapat mereka nikmati pada kunjungan berikutnya, atau, jika mereka ingin memberi, berikan sumbangan kepada para tunawisma di pusat kota Fresno.

“Tujuan kami adalah membuat keluarga atau teman berhenti sejenak menggunakan ponsel mereka sambil makan dan berbicara satu sama lain dan berkomunikasi lebih banyak,” tulis Curry Pizza Company di halaman Facebook mereka.

Salah satu pemilik, Varinder Malhi mengatakan kepada FOX News bahwa dia terinspirasi dari dirinya sendiri.

Ia ingin memberikan contoh yang baik untuk anak-anaknya, dan memutuskan menggunakan ponsel genggam di rumah hanya untuk keadaan darurat.

Dan setelah dirinya berhasil, ia ingin mengajak orang lain untuk mencobanya juga.

Untuk mencegah penipuan, kasir Curry Pizza Company akan memeriksa semua perangkat untuk memastikan mereka memiliki layanan, dan bukan hanya ponsel atau replika lama.

Tawaran itu diumumkan sekitar 3 minggu yang lalu, dan sejauh ini, Perusahaan Pizza Curry telah memberikan 40 hingga 50 pizza besar.

(suarabinjai.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA UTAMA

Bermuasal Tanah 1,5 Hektare, ST Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Keluarga Pensiunan Polisi

Suarabinjai,-- Polda Sumut bersama Polres Dairi berhasil mengamankan 7 orang yang diduga pelaku percobaan pembunuhan berencana terhadap satu keluarga di Kelurahan Tiga Lingga, Kabupaten...

Undangan ke Medan, Sekeluarga Tewas dalam Kecelakaan Bus Sempati Star vs Xenia, 9 Orang Korban

Suarabinjai, - Bus Sempati Star bernomor polisi BL 776 AA terlibat tabrakan dengan minibus Daihatsu Xenia BK 1085 ZS. Kecelakaan itu...

Polisi Bripka Agus Dikeroyok 2 Orang Ngaku Anggota Ormas, Gigi Depan Bagian Atas Sampai Copot

Suarabinjai,-- Dua anggota ormas mengeroyok seorang anggota SPKT Polresta Denpasar, Bripka Made Agus Darmayana (40), di tempat biliar Queen Jalan Gunung Andakasa, Denpasar, Minggu...

Menurut Kontras, Polri Lebih Pentingkan Empat Pejabat Negara Daripada Korban Tewas 21-22 Mei

SUARABINJAI.COM- Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (Kontras) mengkritik cara penanganan kerusuhan 21 dan 22 Mei di Jakarta.

Walikota Binjai H.M Idaham Di Periksa Polda Sumut

suarabinjai.com- Penyidik Subdit III/Tipikor Direktorat (Dit) Reskrimsus Polda Sumut memeriksa Wali Kota Binjai HM Idaham terkait dana hibah Komite Nasional Pemuda Indonesia...