Home LIFESTYLE SELEBRITY Tasya Kamila Melahirkan Seorang Putra, Ibu Mertuanya Unggah Momen Persalinan hingga Wajah...

Tasya Kamila Melahirkan Seorang Putra, Ibu Mertuanya Unggah Momen Persalinan hingga Wajah Sang Bayi

-

Suarabinjai,– Kabar gembira datang dari artis Tasya Kamila dan suaminya, Randi Bachtiar.

Mantan penyanyi cilik tersebut telah melahirkan bayi laki-laki pada Senin (13/5/2019).

Kabar tersebut diketahui dari akun Instagram ibunda Randi, Rahmah Bakar melalui akun Instagramnya @ramabakar.Rahmah mengunggah momen menantunya melakukan persalinan dan video cucu laki-lakinya.

“Soon to be daddy (Akan menjadi ayah-Red),” tulis Rahmah.

Foto tersebut menunjukan Randi tengah mengecup kening Tasya yang mengenakan pakaian rumah sakit.

Momen tersebut diambil saat Tasya akan melakukan persalinan anak pertamanya.

Selain itu, Rahmah membagikan video cucu laki-lakinya sementara Randi berada di sampingnya.

“Alhamdulillah ya Allah,” tulis Rahmah.

Moment saat sebelum Tasya Kamila melahirkan dan foto anak laki-lakinya setelah lahir.
Moment saat sebelum Tasya Kamila melahirkan dan foto anak laki-lakinya setelah lahir. (Capture Instastory @ramabakar)

Rahmah juga memperlihatkan kamar yang akan ditempati Tasya dan bayinya selama berada di rumah sakit.

Ruangan bernomor 412 tersebut menunjukan kamar yang luas.

Di kamar tersebut sudah terdapat satu kasur bayi yang cukup besar, di dekat kasur rumah sakit juga telah dihiasi dekorasi bernuansa biru.

Pada dekorasi tersebut terdapat tulisan ‘Baby Boy’ serta sebuah kotak hadiah bertuliskan nama Tasya Kamila.

Selain itu juga terdapat beberapa boneka dan tenda putih untuk anak-anak bermain.

Kamar tempat Tasya Kamila menginap di Rumah Sakit. Kamar Sudah dihiasai beberapa boneka dan dekorasi dengan bertuliskan 'Baby Boy'.
Kamar tempat Tasya Kamila menginap di Rumah Sakit. Kamar Sudah dihiasai beberapa boneka dan dekorasi dengan bertuliskan ‘Baby Boy’. (Capture Instastory @ramabakar)

Walaupun Rahmah sudah membagikan moment kelahiran yang membahagiakan tersebut, namun Tasya dan Randi sendiri belum mengumumkan kehadiran buah hatinya.

Tasya Kamila terpaksa memotong cincin pernikahan

Menjalani kehamilan yang pertama, Tasya terpaksa memotong cincin pernikahnnya lantaran berat badan yang terus meningkat.

Hal tersebut ia ceritakan pada acara Ngopi Dara yang tayang di Trans Tv.

Tasya mengaku kehamilan pertamanya yang menginjak usia kandungan delapan bulan itu membuat berat badannya melonjak drastis.

Bahkan ia juga merasa badan-badannya semakin melebar.

Udah mulai ngerasa semakin lebar aja kayaknya mekar semuanya, dari mulai pipi, hidung, tangan,” ujar Tasya.

Host Nia Ramadhani pun menanyakan masalah jari-jari Tasya yang mulai membesar sehingga bermasalah dengan cincin pernikannya.

“Tasya waktu itu jari-jari juga sekalian sampai gendut-gendut?” tanya Nia.

“Iya betul. Sampai akhirnya cincin nikah aku sampai ngerasa agak sempit,” ujar Tasya.

Tasya mengaku dirinya mulai merasa ada yang aneh dengan cincin nikahnya di usia kehamilan tujuh bulan.

“Pas aku hamil enam bulan itu cincin masih bisa dicopot dipasang. Begitu masuk tujuh bulan, aku enggak sadar gitu kan dan setiap hari kalau mandi atau beraktifitas enggak pernah dibuka,” ujar Tasya.

Karena berat badan yang terus meningkat, cincin nikah Tasya menjadi menyempit hingga tidak bisa dilepas dari jari manisnya

“Tiba-tiba aja aku lagi merhatiin kok kayaknya jari aku atasnya agak gendut, bawahnya kayak langsing, kayak orang pakai korset. Terus aku coba buka emang bener enggak bisa,” tambahnya.

Cincin pernikahan Tasya saat tidak bisa dilepas dari jari manisnya. Sang suami mencoba melepaskan dengan menggunakan benang namun gagal.
Cincin pernikahan Tasya saat tidak bisa dilepas dari jari manisnya. Sang suami mencoba melepaskan dengan menggunakan benang namun gagal.

Ia pun sempat merasa paranoid hingga berpikir jari manisnya akan membusuk dan harus diamputasi, bila cincin tersebut tidak segera dilepas.

Sang suami Randi Bactiar membantu melepas cincin tersebut dengan beberapa cara.

“Terus sama suami aku juga ide dia pakai benanglah pakai apa, ternyata caranya salah. Enggak ada yang berhasil yang ada bengkak, terus aku bilang ‘ya udah deh diemin aja entar juga bengkaknya ilang’,” ujar Tasya.

Hingga Tasya memilih untuk mengabaikan dengan harapan semua akan membaik dengan sendirinya.

Namun harapan tersebut tidak terwujud lantaran jari manisnya semakin sakit hingga luka-luka.

“Ternyata besoknya makin sakit cenut-cenut, habis itu kan udah luka jarinya,” ujarnya.

“Akhirnya jalan terakhir dipotong cincinya,” tambahnya.

Cincin pernikahan Tasya yang akhirnya di potong, supaya dapat terlepas dari jarinya yang menggemuk akibat kehamilannya.
Cincin pernikahan Tasya yang akhirnya di potong, supaya dapat terlepas dari jarinya yang menggemuk akibat kehamilannya.

Tasya akhirnya terpaksa memotong cincin pernikahnnya yang sebelumnya tidak pernah dia lepas, setelah mendapatkannya dari sang suami.

Tasya pun memberikan nasihat agar pada ibu tidak menggunakan cincin pernikahannya saat hamil.

“Mendingan dibuka aja deh, dari mungkin awal tahu hamil atau dari sebelum lima bulan udah dibuka,” ujar Tasya.

(suarabinjai.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA UTAMA

Hari Pertama PPDB SMPN 1 Binjai di Padati Warga

Binjai, SB Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) hari pertama di SMPN 1, Jalan Sultan Hasanuddin, Kec. Binjai Kota, dipadati warga, Selasa (2/7/2019).

15 Teknik Mengajar Guru Masa Kini

Menjadi guru merupakan pekerjaan yang menuntut pembaharuan di setiap harinya. Pembaharuan tersebut tak hanya berdasarkan instrument dalam pengajaran, namun dituntut untuk cerdas...

Guru Swasta di Binjai Belum Terima Dana Sertifikasi 3 Triwulan

Binjai, SB Guru guru sekolah swasta yang ada di kota Binjai hingga sekarang belum juga menerima dana sertifikasi selama 3 triwulan yang seharusnya...

Bermuasal Tanah 1,5 Hektare, ST Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Keluarga Pensiunan Polisi

Suarabinjai,-- Polda Sumut bersama Polres Dairi berhasil mengamankan 7 orang yang diduga pelaku percobaan pembunuhan berencana terhadap satu keluarga di Kelurahan Tiga Lingga, Kabupaten...

Undangan ke Medan, Sekeluarga Tewas dalam Kecelakaan Bus Sempati Star vs Xenia, 9 Orang Korban

Suarabinjai, - Bus Sempati Star bernomor polisi BL 776 AA terlibat tabrakan dengan minibus Daihatsu Xenia BK 1085 ZS. Kecelakaan itu...