Home BINJAI & SEKITARNYA BINJAI Terkait Kinerja, Ini Kata BNNK Binjai

Terkait Kinerja, Ini Kata BNNK Binjai

-


Binjai, SB

Badan Narkotika Nasional Kota Binjai menggelar Press Rilis di Kantornya jalan Gatot Subroto kecamatan Binjai Barat, Senin (2/12/2019) yang dipimpin langsung oleh Kepala BNN Kota Binjai AKBP Suprayogi, SH membahas tentang Kinerja BNN di Kota Binjai.
Dalam hal ini, Yogi mememparkan tentang program calon pengantin (catin) yang dimana sebelum menikah masyarakat harus di tes urin dari kedua catin agar tahu bahwa dari kedua pengantin bersih narkoba.
Beberapa hari terakhir ini masyarakat heboh dengan tingkat kinerja BNN Kota Binjai di nilai masyarakat saat di gantinya kepala BNN, kinerja BNN menurun dan tidak pernah lagi ada kabar tentang BNN. 
“Kami akan membuka website di internet, agar masyarakat bisa melihat kinerja kami dengan langsung, dan banyak yang menanyakkan kenapa kami belum melakukan pemberantasan, dikarenakan tugas dari pusat cuma 3 tindakan “, Ujar Yogi.
Tidak hanya itu BNNK Binjai juga akan berkunjung ke setiap sekolah-sekolah dan Kampus untuk melakukan sosialisasi dan program konseling dari hubungan percerain yang disebabkan dari narkoba. (Meru)

foto :Kepala BNN Kota Binjai AKBP Suprayogi, SH saat memaparkan tentang kinerja BNNK kepada awak media

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA UTAMA

Raih Medali di Kejurnas Bandung, Kapolres Binjai Beri Apresiasi Kepada Atlit Porkemi

Binjai, SB Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto memberikan apresiasi kepada para atlit Porkemi Binjai yang berhasil meraih medali...

Berhasil Mengungkap Beberap Kasus Besar, Nugroho Dipromosikan Jadi Kapolres Jepara Polda Jateng

Binjai, SBKapolri Jenderal (Pol) Idham Azis mengeluarkan TR bernomor ST/3233/XII/KEP/2019 tertanggal 6 Desember 2019 tentang mutasi Kapolres Binjai, AKBP Nugroho Tri Nuryanto.Mantan...

Wanita Tanguh Zaman Milenial, Peraih mendali emas randori senior Kempo Kejurnas Bandung

Binjai, SB Menjalani kehidupan disiplin dan keras sudah tertanam pada diri...

Porkemi Binjai Raih Enam Medali di Kejurnas Bandung

Binjai, SB Meski kurang dukungan dari Pemko Binjai Porkemi tetap bisa meraih tiga emas satu perak dan dua perunggu...