Home BINJAI & SEKITARNYA BINJAI Terkait Postingan di Medsos, Ini Kata Kapolres Binjai

Terkait Postingan di Medsos, Ini Kata Kapolres Binjai

-


Binjai, SB

Terkait ada nya postingan Tribratares Binjai di media sosial yang menghujat adanya reauni 212 beberapa waktu lalu, membuat Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto dan beberapa tokoh agam angkat bicara.
“Saya atas nama keluarga besar Polres Binjai, mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya umat Muslim atas apa yang sudah terjadi dikarenakan keteledoran dari anggota saya yang memposting foto tersebut di edia sosial”, ucap Nugroho.
“Mari kita ciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Binjai. Jangan cepat termakan isu isu negatif atau pun berita berita Hoaks”, sambung Kapolres Binjai.
Sementara itu, ketua FKUB M Nasir, mengatakan, adanya permintaan maaf dari Kapolres Binjai adalah merupakan suatu hal yang baik dan harus dimaklumi bersama.
“Ada istilah, mulut mu adalah harimau mu dan sekarang jari mu adalah harimau mu, jadi berhati hati lah dalam menggunakan media sosial. Dan adanya permintaan maaf adalah merupakan hal yang baik”, ujar M Nasir. (Dea)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA UTAMA

Raih Medali di Kejurnas Bandung, Kapolres Binjai Beri Apresiasi Kepada Atlit Porkemi

Binjai, SB Kapolres Binjai AKBP Nugroho Tri Nuryanto memberikan apresiasi kepada para atlit Porkemi Binjai yang berhasil meraih medali...

Berhasil Mengungkap Beberap Kasus Besar, Nugroho Dipromosikan Jadi Kapolres Jepara Polda Jateng

Binjai, SBKapolri Jenderal (Pol) Idham Azis mengeluarkan TR bernomor ST/3233/XII/KEP/2019 tertanggal 6 Desember 2019 tentang mutasi Kapolres Binjai, AKBP Nugroho Tri Nuryanto.Mantan...

Wanita Tanguh Zaman Milenial, Peraih mendali emas randori senior Kempo Kejurnas Bandung

Binjai, SB Menjalani kehidupan disiplin dan keras sudah tertanam pada diri...

Porkemi Binjai Raih Enam Medali di Kejurnas Bandung

Binjai, SB Meski kurang dukungan dari Pemko Binjai Porkemi tetap bisa meraih tiga emas satu perak dan dua perunggu...