Home BINJAI & SEKITARNYA MEDAN Tersangka Perampok Modus Tuduh Korban Pencuri Ditangkap, Polisi Buru Satu Pelaku Lagi

Tersangka Perampok Modus Tuduh Korban Pencuri Ditangkap, Polisi Buru Satu Pelaku Lagi

-

Suarabinjai, – Tiga tersangka melakukan perampokan terhadap empat orang pemuda di Jalan Vihara Kelurahan Tomuan Kecamatan Siantar Timur pada Minggu pukul 03.00 WIB.

Tersangka menggunakan sepeda motor menodong empat orang korban dengan modus mengancam korban sebagai pencuri.

Tersangka merogoh saku celana korban. Dari saku celana, tersangka mengambil satu unit handphone. Selain itu, tersangka juga melakukan pemukulan di bagian kepala korban.

Korban Abdi Mayo (15) yang handphonenya dirampas tersangka langsung melaporkan kejadian ke polisi. Polisi pun melakukan pengejaran dengan mengantongi ciri-ciri tiga tersangka. Ada pun tiga tersangka yakni Oliver Sihombing (26), Dani Wong (22), dan Rudi.

“Tersangka mencoba memeras korban dengan cara menuduh bahwa korban akan mencuri. Tersangka juga memukul korban yang melawan saat diberikan hanphone,”ujar Kanit Jataras Polres Siantar Iptu Yuken Saragih, Selasa (20/8/2019).

Iptu Yuken mengungkapkan setelah mendapatkan laporan langsung melakukan pengejaran. Tersangka diringkus setelah mendapatkan informasi keberadaan dari korban. Polisi meringkus tersangka dari Jalan Thamrin Kota Pematangsiantar.

“Ternyata, saat mereka (korban) masih bersama polisi, seorang rekan korban melihat dua orang tersangka melintas dari Jalan Sutomo. Tim pun mengejar dan memberhentikan keduanya di Jalan Thamrin. Tanpa melakukan perlawanan,”ujarnya.

Iptu Yuken mengatakan masih melakukan pencarian terhadap tersangka atas nama Rudi.

“Sementara seorang lagi Rudi masih masuk daftar pencarian orang,”ujarnya.

(suarabinjai.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA UTAMA

Hari Pertama PPDB SMPN 1 Binjai di Padati Warga

Binjai, SB Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) hari pertama di SMPN 1, Jalan Sultan Hasanuddin, Kec. Binjai Kota, dipadati warga, Selasa (2/7/2019).

15 Teknik Mengajar Guru Masa Kini

Menjadi guru merupakan pekerjaan yang menuntut pembaharuan di setiap harinya. Pembaharuan tersebut tak hanya berdasarkan instrument dalam pengajaran, namun dituntut untuk cerdas...

Guru Swasta di Binjai Belum Terima Dana Sertifikasi 3 Triwulan

Binjai, SB Guru guru sekolah swasta yang ada di kota Binjai hingga sekarang belum juga menerima dana sertifikasi selama 3 triwulan yang seharusnya...

Bermuasal Tanah 1,5 Hektare, ST Sewa Pembunuh Bayaran untuk Habisi Keluarga Pensiunan Polisi

Suarabinjai,-- Polda Sumut bersama Polres Dairi berhasil mengamankan 7 orang yang diduga pelaku percobaan pembunuhan berencana terhadap satu keluarga di Kelurahan Tiga Lingga, Kabupaten...

Undangan ke Medan, Sekeluarga Tewas dalam Kecelakaan Bus Sempati Star vs Xenia, 9 Orang Korban

Suarabinjai, - Bus Sempati Star bernomor polisi BL 776 AA terlibat tabrakan dengan minibus Daihatsu Xenia BK 1085 ZS. Kecelakaan itu...